Dian Sastro Seperti Menemukan Keluarga yang Hilang

Sutikno diperbarui 16 Feb 2016, 13:49 WIB
Dalam film 'Ada Ada Dengan Cinta?' 14 tahun silam, perannya sebagai Cinta sangat ikonik. Kenangan itu masih melekat pada dirinya, berkat film yang melambungkan namanya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa penghargaan berkat perannya sebagai Cinta, diantaranya, Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung 2002 dan Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2004.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kayak pulang kampung. Seneng banget, kayak ngumpul sama keluarga sendiri. Kita kenal di masa-masa karakter kita semua baru terbentuk (masih gadis)," kata Dian Sastrowardoyo di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).(Deki Prayoga/Bintang.com)
AADC? 2 sebagai ajang reuni bagi Dian Sastro, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, meski minus Ladya Cheryl. Geng Cinta ini seakan bereinkarnasi menjadi versi dewasa.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dan walau sekarang udah dewasa, seneng banget inget waktu dulu belum jadi apa-apa," kenang Dian Sastro yang memulai karir sejak tahun 1996.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Dian Sastro, hal yang sama juga diungkapkan oleh Adinia Wirasti. Pemeran Carmen itu telah menganggap rumah produksi dan timnya seperti rumah dan keluarganya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Rencananya, film yang diproduseri Mira Lesmana dan dibesut sutradara Riri Riza ini mulai beredar di bioskop pada 28 April mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)