Hendak Perkosa Anak Kecil, Pria Tanpa Busana Ini Ditangkap

Karla Farhana diperbarui 05 Mar 2016, 21:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Seorang laki-laki yang tertangkap basah hendak memperkosa gadis berumur 8 tahun, ditangkap polisi dalam keadaan tak berbusana. Mirror menulis, penangkapan tersebut membuat si pria malu bukan kepalang lantaran dia menampakkan seluruh bagian tubuhnya di muka umum. 

Media tersebut juga menulis, warga menyeretnya dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke luar gedung dalam keadaan kedua tangannya diikat. Sontak, para warga yang menyaksikannya langsung 'melemparkan' jutaan makian kepada si pelaku. Mereka lantas langsung menyerahkannya kepada polisi.

Salah seorang warga terdengar meneriakinya dengan amarah. "Lain kali, kami akan membunuhmu!" katanya seperti yang dikutip dari Mirror. Kejadian ini bukan hanya disaksikan oleh warga setempat, di Santa Brigida, San Miguel, Argentina. Tapi juga jutaan orang di Internet. Pasalnya, proses penangkapan ini direkam dan diunggah netizen.

Video yang tersebar melalui media sosial ini berjudul "The neighbours of the community have done justice when we apprehended a criminal who was about to rape a little girls of just 8 years, and we handed him over to police who we hope will get justice for the innocent girl." Artinya, warga telah menegakkan keadilan kami menangkap seorang kriminal yang hendak memperkosa seorang gadis kecil berusia 8 tahun, dan kami menyerahkannya kepada polisi yang kami harap akan menegakkan keadilan bagi gadis yang tak berdosa. Berikut ini video penangkapannya. 

What's On Fimela