Iwa K dan T-Five Kembalikan Masa 90-an di Ulang Tahun Bintang.com

Dreses Putranama diperbarui 20 Mar 2016, 06:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Nuansa 90-an bergema di Konser Bintang 3 Generasi. Dalam konser yang menjadi rangkaian ulang tahun Bintang.com tersebut atmosfer musik 90-an terasa lewat kolaborasi antara Iwa K dan T-Five.

Iwa K sendiri tampil lebih dulu dengan membawakan lagu andalannya. Di salah satu berjudul 'Nombok Dong' sang rapper sempat menceritakan tentang cerita dari lagu tersebut.

Setelah itu barulah T-Five muncul untuk berkolaborasi bersama. Iwa K memanggil T-Five untuk naik ke atas panggung setelah sebelumnya mengatakan bahwa para persone T-Five adalah teman lama.

Lewat lagu berjudul 'Bebas' Iwa K dan T-Five mencoba membangkitkan nuansa 90-an. Lewat lagu yang dipopulerkan oleh Iwa K tersebut, para penonton yang hadir dibuat bergoyang mengikuti irama lagu.

Konser Bintang 3 Generasi sendiri digelar pada Sabtu (19/3/2016) mulai pukul 7 malam di Summarecon Mall Serpong. Dalam konser tersebut beberapa musisi ternama seperti Andien, CJR, Bob Tutupoly serta Andre Hehanussa juga turut tampil bersama.