Susan Sameh Pamer Cincin Pemberian Billy Syahputra

Komarudin diperbarui 29 Apr 2016, 07:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Hubungan Susan Sameh dengan Billy Syahputra makin dekat. Kedua insan ini juga sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Hal itu sempat diungkapkan adik almarhum Olga Syahputra.

"Ya, banyak yang respon baik Bang Billy sama susan. Dari teman-teman, keluarga. Susan sudah kenal keluarga Bang Billy, orangtua bang billy. Sebaliknya juga, Bang Billy sudah kenal keluarga Susan. Sama kakaknya, sama maminya gitu," kata Billy, beberapa hari lalu.

<blockquote class="instagram-media" data-instgrm-captioned data-instgrm-version="6"><div > <div> <div></div></div> <p > <a href="https://www.instagram.com/p/BEGTMKqOXR2/" target="_blank">Aaaa thankyou so muccch for this beautiful ring.. 🙈😍</a></p> <p>Foto kiriman Susan Sameh (@susansameeh) pada <time datetime="2016-04-12T11:24:57+00:00">Apr 12, 2016 pada 4:24 PDT</time></p></div></blockquote>
<script async defer src="//platform.instagram.com/en_US/embeds.js"></script>

 

Selain saling sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing, Susan juga sempat mengunggah cincin yang disebut-sebut sebagai pemberian Billy. Dalam foto itu terlihat sebentuk cincin melingkari jari manis Susan.

"Aaaa thankyou so muccch for this beautiful ring.. 🙈😍," tulis Susan sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu.

Melihat foto tersebut, netizen langsung bereaksi. Secara umum mereka mendukung hubungan Billy dan Susan. Tak tanggung-tanggung, mereka berharap agar hubungan berlanjut hingga ke pelaminan.

"Cocok banget di tangannya kk @susansameeh pasti dr abang @bilsky16," tebak akun @sitty_01. "Aku doain mdah2 an cin2 yg di ksih billy ke km prtnda ke sriusan billy tuk menikahi km. Smpai akhir hayat, amin," restu akun @yraharj atas hubungan Susan Sameh dan Billy Syahputra.

What's On Fimela