Menjadi Inpirasi Fesyen, 8 Selebriti Indonesia Anggun dengan Hijabnya!

Ayu Noviarti diperbarui 06 Jun 2016, 17:53 WIB
Aktris cantik Laudya Chintya Bella memutuskan untuk mengenakan hijab usai dirinya umrah pada tahun 2015 lalu. (instagram/Bintang.com)
Dewi Sandra salah satu selebriti tercantik dengan gaya hijab yang masa kini. Meski tergolong baru mengenakan hijab, Dewi Sandra sangat menginspirasi penggemarnya di tanah air. (instagram/Bintang.com)
Zaskia Sungkar mengenakan hijab saat dirinya menikah dengan Irwansyah. Zaskia Sungkar juga mengikuti hijab yang trendy dan memiliki clothingline hingga terkenal di mancanegara. (instagram/Bintang.com)
Dian Pelangi salah satu kawula muda yang sukses dikancah fesyen muslim didunia. Tak hanya berparas cantik, namun dirinya mempunyai segudang bakat desain yang mampu menginspirasi kaum hawa di Indonesia. (instagram/Bintang.com)
Alyssa Soebandono sudah mantap mengenakan hijabnya usai menikah dengan Dude Herlino. Alyssa mengaku dirinya bangga ketika banyak penggemarnya menjadikan dirinya sebagai salah satu inspirasi. (instagram/Bintang.com)
Penampilan Shireen Sungkar sangat sempurna dengan hijab dan tatanan rias yang sederhana makin membuat kecantikannya terlihat natural. Tak hanya itu, para netizen selalu memberikan komentar positif tentang gaya hijabnya. (instagram/Bintang.com)
Oki Setiana Dewi adalah salah satu selebritis yang sebelum masuk ke dunia hiburan tanah air memang sudah mengenakan hijabnya dengan baik dan benar. Wajah yang cantik dan damai begitu indah ketika kita memandangnya. (instagram/Bintang.com)