Mikha Tambayong Alergi Makan Seafood

Sutikno diperbarui 23 Sep 2016, 19:35 WIB
Bersama kru dan pemain lain, Mikha Tambayong berada di negeri Pizza itu selama dua minggu. Berbagai perlengkapan selama disana telah disiapkan, mengingat cuaca yang terbilang dingin itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain pakaian tidak lupa juga pemeran kelahiran Jakarta, 22 tahun silam itu membawa obat-obatan demi menjaga kesehatan tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sih bawa baju sehari-hari aja soalnya udah ada tim wardrobenya. Jaket udah pasti bawa, obat juga karena di sana (Italia) kan mulai hujan, pasti dingin bangat," kata Mikha Tambayong di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (22/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Obat yang tidak ketinggalan adalah obat alergi. Pemeran Siti dalam sinetron 'Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama' itu mengaku alergi makan seafood. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku alergi iya, alergi seafood aku alergi. Terus kaya obat-obat penyakit yang momen, capek, pusing, sakit perut, maag," ujar bintang film Check In Bangkok ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain perlengkapan dan obat, pemeran Moza dalam film yang sedang diproses itu menyiapkan banyak makanan. Begitu juga dengan ibunya yang tidak bisa jauh dari makanan nasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menyelesaikan proses syuting film Promise di Italia, Mika Tambayong bersama dengan pemain lain diantaranya, Dimas Anggara, Boy William, Amanda Rawless, dan Ricky Cuaca telah meninggalkan Tanah Air. (Nurwahyunan/Bintang.com)