Pesan Emosional Banda Neira saat Mengumumkan Bubar

Riswinanti diperbarui 24 Des 2016, 12:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan kembali muncul di jagad maya pada Jumat (23/12/2016). Setelah berkarir selama empat tahun, akhirnya duo Banda Neira memutuskan untuk bubar.

Bubarnya Banda Neira disampaikan secara resmi lewat media sosial. Dalam pengumuman tersebut, dikatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan diskusi selama hampir setahun.

"Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira," demikan pesan yang tertulis di akun Instagram dan Facebook Banda Neira.

Selanjutnya, Banda Neira juga mengungkapkan bahwa hal ini bukan keputusan yang muda. Pasalnya, mereka juga mempertimbangkan keberadaan fans yang selama ini telah mendukung mereka. Namun setelah mempertimbangkan berbagai kemungkinan, keputusan ini dianggap yang paling baik.

"Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira. Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama," lanjut tulisan yang terpajang di media sosial.

Tentu saja hal ini menuai berbagai reaksi dari fans yang selama ini mendukung Ananda Badudu dan Rara Sekar. Ungkapan tidak percaya pun membanjiri postingan di media sosial Banda Neira.

Tag Terkait