Ubah Alur Cerita, Sinetron Pangeran 2 Rasa Drama Korea

Altov Johar diperbarui 22 Jan 2017, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya bongkar pasang pemain, alur cerita yang disuguhkan sinetron Pangeran 2 yang ditayangkan SCTV pun berbeda dari season sebelumnya. Tidak ada lagi lika-liku Pangeran (Ricky Harun) saat mondok di pesantren. Cerita dalam sinetron ini seperti drama Korea.

Indra Helmi, unit manajer sinetron Pangeran 2 mengatakan, cerita kali ini cenderung seperti drama Korea. Yakni tentang kehidupan Pangeran selepas dari Pesantren.

"Kita ada perubahan sifnifikan. Lebih ke drama korea. Yang tadinya lebih ke pesantren, kolosal, sekarang lebih ke drama Korea," ujar Indra Helmi, di kawasan Leuwinanggung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/1/2017).

Indra tak menampik, tren drama Korea tengah digandrungi ini. Karenanya, Pangeran 2 mencoba menangkap apa yang tengah menjadi tren. "Ya, itu kita ikuti tren yang lagi ada. Semoga sih semakin bagus," imbuhnya.

Indra menambahkan, sebab itu, 90 persen komposisi pemain Pangeran 2 berubah dari sebelumnya. Dia juga berharap sinetron ini jadi tontonan yang mendidik dan diminati pemirsa di rumah.

"Semoga sinetro Pangeran terus ada dan bagus. Semoga sinetron Pangeran 2 ini menjadi tontonan yang mendidik," ucap Indra Helmi.

What's On Fimela