Berawal Satu Sinetron, Audi Marissa dan Rayn Wijaya Jatuh Cinta

Altov Johar diperbarui 25 Jan 2017, 19:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa mengelak, jika cinta sudah bertindak. Pun Audi Marissa dan Rayn Wijaya yang selama tiga bulan belakangan diketahui merajut asmara. Ternyata, kedekatan Audi dan Rayn terjalin berkat terlibat di satu judul sinetron.

Meski begitu, Rayn menolak hubungan asmaranya dengan Audi dikategorikan cinlok, alias cinta lokasi. Sebab, cinta Rayn kepada Audi benar-benar murni, dari mata turun ke hati.

"Gue nggak percaya sama cinlok. Gue percaya cinta itu datang dari mata ke hati. Waktu itu kita ditawari sinetron bareng. Kita kenal di sana, hampir tiap hari syuting bareng," ujar Rayn Wijaya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/1/2017).

"Kita mulai dekat banget sih setelah sinetron benar-benar habis. Pas di sinetron, kita masih suka blak-blakan, masih gila-gilaan," sambut Audi menimpali.

Audi menambahkan, orangtuanya juga sudah mengenal Rayn. Hal itu sudah menjadi kebiasaaan Audi setiap kali menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

"Dari awal sudah kenal. Bukan mau ke jenjang serius. Aku tipe yang kalau dekat harus kenalkan ke orangtua," pungkas Audi Marissa.