Rahasia Dian Sastrowardoyo Selalu Tampil Cantik

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2017, 12:56 WIB
Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada belasan tahun lalu ini sangat tertarik dengan kata ‘cantik’. Bahkan Dian pun menjadikan tema cantik untuk bahan penelitian thesisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selalu merawat kecantikan diri, diakui Dian menuju cantik itu membutuhkan proses yang dinamis. Selain itu ia punya rahasia tersendiri yang digunakan untuk menjaga kecantikannya di usia yang semakin bertamabah matang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Basicly aku pernah buat tesis mengenai cantik. Ternyata apa yang dibilang cantik atau beautiful menarik. Proses menjadi cantik itu dinamis," kata Dian Sastrowardoyo di Hotel Shangrilla, Jakarta pusat, Rabu (1/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut pemeran Cinta di film AADC 1 dan 2 ini, setiap wanita pasti merasa dirinya cantik. Namun yang terpenting adalah harus menjadi sosok yang percaya diri dan mampu menjadi diri sendiri di setiap kesempatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang merasa cantik yah memang merasa. Pertanyaannya gimana caranya bisa terlihat cantik? Pertanyaan itu dijawab, orang yang merasa cantik nyaman dengan diri sendiri dan jadi diri sendiri," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, bagi ibu muda ini setiap orang telah memiliki aura cantik yang berbeda. Tinggal bagaimana orang tersebut mengeskplorasi dan menunjukkan sisi cantik yang mereka miliki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi nggak fix dengan comfortzone yang dia punya. Maksudnya, konsep cantik itu dari kita sendiri. Jadi kita yang menentukan konsep cantik diri kita sendiri,” tutur Dian Sastrowardoyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)