Makan Malam di Roma, Bella Hadid Tampil Seksi

Musa Ade diperbarui 27 Mei 2017, 01:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Bella Hadid menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia tampil seksi saat menghadiri malam pembukaan Cannes Film Festival 2017. Kehadiran Bella di setiap acara red carpet selalu ditunggu-tunggu lantaran ia selalu menghadirkan kejutan.

Dan benar saja, model kelahiran 9 Oktober 1996 ini memberikan sebuah 'kejutan'. Gaun dengan belahan paha yang cukup tinggi, Bella Hadid tentu kesulitan berjalan tanpa memperlihatkan bagian pribadinya. Tak ayal celana dalamnya yang berwarna krem pun mengintip di balik gaun seksinya.

Dan baru-baru ini, Bella kembali menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya ia tertangkap kamera sedang makan malam bersama seorang pria.

Adik dari Gigi Hadid ini terlihat menikmati waktu makan malam itu dengan berbicang-bincang. Sebenarnya mereka tidak makan berdua saja tapi bersama beberapa rekannya.

Pada saat itu, Bella Hadid tampil seksi dengan mengenakan gaun berwarna hitam. Dengan belahan dada yang cukup tinggi, kakinya yang mulus pun terlihat jelas.

Seperti diketahui, sejak putus dari The Weeknd, Bella Hadid belum mempunyai kekasih lagi. Dalam sebuah wawancara, ia sendiri mengaku belum terpikir untuk berpacaran dan akan fokus pada kariernya di dunia model.

Tag Terkait