Ashton Kutcher dan Mila Kunis Takut dengan Perselingkuhan

Musa Ade diperbarui 24 Jun 2017, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjaga rumah tangga bukanlah perkara yang mudah bagi siapa pun, tak terkecuali pasangan selebriti seperti Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Walaupun telah dua tahun menikah, pasangan ini tetap mempunyai sebuah ketakutan besar.

Ashton dan Mila ternyata sama-sama takut dengan perselingkuhan. Maklum saja, keduanya kerja di dunia hiburan yang memudahkan pihak ketiga masuk di dalam hubungan mereka.

Ketakutan Ashton Kutcher ini pun sampai terbawa ke alam bawah sadar. Saat menghadiri acara The Howard Stern Show, ia menceritakan mimpi buruk tentang perselingkuhan.

Aktor kelahiran 7 Februari 1978 ini bercerita tentang mimpi buruk yang menghampiri tidurnya. Ia memergoki Mila Kunis sedang berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya pada sebuah film.

Tak ayal Ashton Kutcher pun terbangun pada pukul 3.30 dini hari. Dan ternyata Mila Kunis juga mengalami mimpi yang sama. Seperti diketahui, Ashton dan Mila menjalin asmara selama tiga tahun dan mempunyai seorang anak, keduanya resmi menikah dan mempunyai satu anak lagi.

What's On Fimela