Anak Hendak Coba Narkoba, Jeremy Thomas : Namanya Anak Muda

Rivan Yuristiawan diperbarui 19 Jul 2017, 21:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Jeremy Thomas menyoroti sosok Dimitri Dompas, teman kecil anaknya, Axel Matthew Thomas atas keterlibatan sang putra dalam pemesanan barang psikotropika jenis Happy Five. Dikatakan Jeremy, berdasarkan pengakuan Axel, sosok Dimitri lah yang pertama kali menawari anaknya untuk ikut memesan Happy Five dengan menTransfer uang sebesar Rp 1,5 Juta.

"Matthew anak muda, yang masuk peristiwa ini karena teman kecilnya (Dimitri Dompas) yang kerap menawarkan Axel. Axel dalam peristiwa ini baru ditawarkan oleh teman kecilnya, Dimitri Dompas," kata Jeremy Thomas melalui aplikasi pesan singkat pada awak media, Rabu (19/7/2017).

"Situasi kemaren seperti itu Axel ada percakapan line/whatsapp dengan Dimitri soal tawaran-tawaean tersebut," terangnya menambahkan.

Berkat ajakan Dimitri lah, lanjut Jeremy, Axel yang masih berusia 19 tahun berkeinginan untuk mencoba-coba hal yang belum pernah ia cicipi, termasuk mengonsumsi Happy Five. Untuk hal itu, Jeremy pun memaklumi rasa penasaran yang besar dari Axel Matthew.

"Yaa namanya anak muda kadang labil dan mau coba-coba. Saya bisa maklumin anak muda. Dugaan yang namanya anak muda ya, mereka suka mencoba. Namun belum sampai menerima tawaran tersebut, sudah terjadi kejadian ini semua," terang Jeremy Thomas.

Kini, saat Axel Matthew sudah ditetapkan salah satu tersangka pemufakatan terkait peredaran narkoba, Jeremy pun hanya bisa pasrah. Sebisa mungkin, ia akan terus mengikuti proses hukum yang dijalani anaknya.

Seperti yang diketahui, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Axel Matthew Thomas sudah menjalani BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (18/7/2017) malam. Berdasarkan hasil BAP, polisi mengatakan jika dalam proses BAP tersebut, Axel sudah mengakui jika benar ia sudah mengirim uang sebesar Rp 1,5 juta untuk pesanan Happy Five dari Malaysia.

What's On Fimela