Dokter Ryan Thamrin Akan Dimakamkan Setelah Salat Jumat

Musa Ade diperbarui 04 Agu 2017, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Dokter Ryan Thamrin, yang selama ini diketahui memandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) dini hari di Pekanbaru.

Rencananya jenazah Dokter Ryan Thamrin akan dimakamkan setelah salat zuhur. "Akan dimakamkan setelah salat zuhur," ujar Dokter Lula Kamal saat dihubungi Bintang.com, Jumat (4/8/2017).

Di mata Dokter Lula Kamal, alamarhum merupakan sosok yang baik hati. "Ia adalah pria yang baik dan pekerja keras. Jika sudah kenal orangnya rame banget, bisa cerita apa pun," tuturnya.

Dokter Lula Kamal mengaku jika ia mempunyai banyak kenangan bersama almarhum. Namun yang paling ia ingat adalah saat ia mengikuti kuis bersama almarhum.

"Kenangan banyak sekali. Tapi terakhir kami ikut kuis Family 100 dan kita menang," sambungnya. Reisa Broto Asmoro yang diketahui juga menjadi pembawa acara Dr Oz Indonesia merasa sangat terpukul dengan kepergian sang sahabat yang dianggap cepat.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru," tulis Reisa Broto Asmoro di akun Instagram miliknya, Jumat (4/8/2017).

Sementara itu, kepergian Dokter Ryan Thamrin diakui Reisa membuat hatinya hancur. Namun, dokter kelahiran Malang 31 tahun silam ini mengaku harus kuat serta ikhlas, meski rasa rindu itu akan sosok sang sahabat tetap akan menyelimutinya. "Selamat jalan ya Ian. My heart is broken. But I'll try to be strong. Saya harus ikhlas. But I'm sure gonna miss you deeply. 😭 Don't know what else to say. My best partner gone too soon," ungkap Reisa.

What's On Fimela