Ternyata Dokter Asal Kendal yang Cari Jodoh Cuma Bohongan!

Gadis Abdul diperbarui 09 Agu 2017, 10:59 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini masyarakat di dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita cantik berhijab. Fotonya memang biasa-biasa saja, tapi keterangan dalam foto tersebutlah yang membuat netizen jadi heboh. Dalam foto dijelaskan bahwa foto tersebut merupakan foto dokter asal Kendal yang bernama Suwitri Prihastuti sedang mencari jodoh dan siap menikah.

Serius? Hmmm, ternyata itu cuma bohongan kok. Instagram @santrinasionalis menuliskan,”Baca caption hingga selesai.”Nah, itulah yang menjadi permasalahan. Kalau yang beredar hanya keterangan data diri dari wanita berhijab tersebut, semuanya pasti bakalan langsung kaget dan nggak percaya, apalagi dalam keterangan juga ditulis bawa wanita tersebut siap dipoligami.

Tapi, sekali lagi, baca caption hingga selesai. Di akhir caption foto tersebut sebenarnya ada tulisan,”Tulisan di atas hanyalah contoh penulisan biodata Ta'aruf Akhwat siap nikah. Kalau benar ada yang seperti ini, saya tidak akan share disini, enak aja. Mending saya akan lamar sendiri. Terima kasih telah serius membaca. Hiburan sek mblo, ben gak spaneng.”

Hayooo, siapa yang sudah tertipu? Lain kali baca dulu caption-nya hingga selesai. Jangan mudah percaya juga ya! Foto yang telah diunggah akun Instagram @santrinasionalis tersebut kini telah mendapatkan 6.674 “suka” dan sudah berhasil mendapatkan ratusan komentar dari netizen. “Dosa ini. Bikin orang berharap. Haha,” tulis pemilik akun Instagram @m.arifhendra.

What's On Fimela