Pemain AS Roma Ini Ucapkan Happy Independence Day Indonesia

Gadis Abdul diperbarui 18 Agu 2017, 11:37 WIB

Fimela.com, Jakarta Kamis, 17 Agustus 2017, masyarakat di Tanah Air dengan suka cita memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sejumlah ucapan Happy Independence Day Indonesia sekaligus harapan untuk kemajuan bangsa Indonesia pun dikicaukan oleh masyarakat di dunia maya, termasuk oleh pesepak bola Radja Nainggolan.

Yup, mendengar nama Radja Nainggolan, kamu pastinya sudah tidak asing lagi, apalagi buat kamu para pecinta bola, atau paling tidak para pengagum pemain bola yang kece-kece. Seperti yang kamu sudah ketahui bahwa Radja Nainggolan, gelandang tengah AS Roma tersebut merupakan keturunan Indonesia-Belgia.

Meskipun tinggal jauh di luar negeri, namun ternyata HUT RI ke-72 ini juga membuat Radja Nainggolan turut berbahagia dengan mem-posting sebuah ucapan selamatnya di akun Twitter pribadinya @OfficialRadja. “Happy Independence Day, INDONESIA!!!” tulis Radja Nainggola. Ucapan pesepak bola yang memiliki ayah dari suku Batak bernama Marianus Nainggolan tersebut pun mendapat tanggapan positif dari netizen.

Setidaknya hingga hari ini, Jumat (18/8/2017) postingan ucapan “Happy Independence Day, INDONESIA” dari Radja Nainggolan di Twitternya sudah mendapatkan tiga ribu lebih “love”. “Thanks bang Nainggolan. Sukses terus buat kariernya, #INDONESIA,” tulis komentar akun Twitter @DjakaBhontot.

What's On Fimela