Perjalanan Taeyeon SNSD dari Korea ke Jakarta Dipenuhi Insiden

Musa Ade diperbarui 18 Agu 2017, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang idola memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Hal tersebut yang kini dialami oleh Taeyeon SNSD. Seperti diketahui, leader dari SNSD ini dijadwalkan akan tampil di acara Countdown Asian Games 2018 di Jakarta pada 18 Agustus 2017.

Namun kejadian tak menyenangkan harus dialami Taeyeon sebelum acara dimulai. Saat akan bertolak ke Jakarta dari Bandara Incheon Korea Selatan, ia sudah diserbu para penggemar tanpa penjagaan ketat.

Bahkan kepada Taeyeon sempat tak sengaja terbentur kamera hingga kesakitan. Menurut akun @smtown_bigfamily, saat berada di Bandara Incheon para penggemar berusaha untuk mengambil foto Taeyeon.

Hal tersebut membuat Taeyeon kesulitan untuk bergerak dan merasa tak nyaman. Insiden pun berlanjut saat ia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Taeyeonn diserbu para penggemar dengan jumlah lebih banyak lagi.

Akibat banyaknya para penggemar, penyanyi kelahiran 9 Maret 1989 ini sampai jatuh dan menangis. Peristiwa ini pun diceritakan Taeyeon melalui akun Instagram-nya. "Ada kerumunan para penggemar di Bandara di Jakarta yang membuat kaki tersandung hingga terjatuh, ini suasana yang berbahaya. Aku benar-benar terjatuh di lantai, dan aku tak berhenti menangis," tulis Taeyeon sebagai keterangan foto.

"Melihat aku dalam keadaan bahaya, pihak keamanan datang dari belakang dan mengangkatku. Aku panik karena ada yang memegangku dari belakang, samping, dan aku benar-benar kebingungan. Aku juga kecewa karena orang yang menjagaku juga ikut jatuh. Secara tak sengaja, banyak sentuhan dari belakang, pundak, terdesak-desak. Aku benar-benar tak bisa mengendalikan diriku," lanjutnya.

"Oleh karena itu, aku tak bisa menunjukan yang terbaik saat tiba di Jakarta. Aku mohon maaf kepada para penggemar, aku harap semua lancar dan tidak ada yang kecewa," tuturnya. "Anda adalah para penggemar yang baik dan saling menyayangi, dan dapat mengerti satu dengan lainnya. Jadi aku pikir, kejadian hari ini hanya kecelakaan. Aku harap tak ada yang terluka," tutup Taeyeon SNSD.