Kondangan dari Raisa dan Hamish Daud, Dian Sastrowardoyo Pulang Naik Taksi

Sutikno diperbarui 04 Sep 2017, 18:35 WIB
Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud tidak mengundang banyak tamu. Acara resepsi yang dilaksanakan di Ayana Midplaza Hotel Minggu (3/9) malam itu juga dihadiri oleh pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dian hadir didampingi sang suami, Indraguna Sutowo. Tampil cantik dengan busan bercorak etnik. Sedangkan sang suami, terlihat gagah dengan balutan jaz warna gelap. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat dimintai komentarnya usai menghadiri resepsi Raisa dan Hamish, perempuan kelahiran Jakarta 35 tahun silam itu memuji kecantikan penyanyi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Raisa cantik banget ya, gaunnya juga cantik. Mamanya Yaya juga pakai hijabnya cantik. Udah ya, aku buru-buru, terima kasih," kata Dian Sastrowardoyo di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia juga melihat kesan intim acara resepsi tersebut. Tidak banyak tamu undangan, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. "Suasana di dalam akrab sekali ya, ada teman-teman lama, semua pada ngumpul," kata Dian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat akan meninggalkan lokasi acara respsi, Dian dan suami menuju kendaraan mewah yang berhenti di lobi hotel dengan pintu yang telah terbuka. Keduanya lantas masuk pada mobil taksi warna hitam berjenis Toyota Alphard. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak diketahui saat Dian Sastrowardoyo dan suami Indraguna Sutowo datang dalam acara tersebut. Yang jelas saat pulang, keduanya naik taksi eksklusif Silver Bird. Keduanya duduk di bangku tengah. (Adrian Putra/Bintang.com)