Mikha Tambayong Ultah Sekaligus Buka Bisnis Baru

Sutikno diperbarui 16 Sep 2017, 19:30 WIB
Usia Mikha Tambayong genap berusia 23 tahun pada Jumat (15/9/2017). Pemeran dan penyanyi itu merayakan dengan para penggemar, Mikha Lovers dan keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang menjadi harapannya adalah ingin lepas dari beban orangtuanya. Belajar hidup mandiri dan tidak tidak lagi tergantung dengan orangtua. Itulah salah satunya yang mendorong membuka bisnis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pengen bisa lepas dari orangtua aku, maksudnya nggak pengen dibiayain lafi. Jadi ini pure usahaku sendiri dan tim management," ucap Mikha Tambayong di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lokasi yang berdekatan dengan studio musik ini merupakan salah satu tanda jika dirinya siap belajar hidup mandiri. Selain itu, kedepan pelantun Cinta Pertama itu juga ingin fokus pada karier dan pendidikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini pasti kado aku banget. Kebetulan aku lagi shooting di luar kota, ini pulang karena ada acara ini. Ini kado spesial bangetlah buat aku karena selain merayakan ulang tahun aku ada bisnis baru," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada acara itu, tidak terlihat pemeran Chicco Jerikho yang dikabarkan tengah dekat dengan Mikha. Hadir dalam acara itu, keluarganya dan Mikha Lover, para penggemar yang selama sepuluh tahun mensupport kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Momen ulang tahun Mikha Tambayong ke-23 tahun ini juga dijadikan untuk membuka bisnis baru sekaligus meet and greet dengan penggemarnya. Acara berlangsung meriah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)