Inikah Cuplikan Video Klip Terbaru Agnez Mo?

Nizar Zulmi diperbarui 18 Sep 2017, 21:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tampaknya akan segera membungkam permintaan dan pertanyaan fans soal lagu baru. Pasalnya solois yang telah memulai kariernya di Amerika Serikat ini dikabarkan bakal meluncurkan singlenya dalam waktu dekat.

Sebuah video cuplikan klip Agnez Mo sudah beredar di dunia maya. Penggemar tak perlu khawatir akan keaslian video tersebut, karena diunggah sendiri oleh Agnez melalui akun social medianya.

Dari teaser tersebut terlibat keseriusan Agnez dalam berkarya. Melalui monolog ia memberi gambaran tentang apa yang sedang ia kerjakan selama beberapa tahun belakangan.

Video tersebut diberi judul Noises, yang diduga kuat menjadi judul single internasional Agnez yang terbaru. Ia sendiri sempat beberapa kali mengunggah kesibukannya mempersiapkan album dengan sejumlah produser dan musisi.

"Sangat bersyukur bisa membagikan sesuatu yang kukerjakan selama bertahun-tahun sejak aku menggarap project ini. Simak sekarang," tulis Agnez Mo di akun Instagramnya pagi ini, 18 September 2017.

Besar harapan NIC, sebutan fans Agnez Mo untuk segera dapat menyambut karya baru tersebut. Melihat teaser yang dibuat dengan begitu terkonsep, Agnez tampaknya akan menyajikan sesuatu yang luar biasa untuk fans.

What's On Fimela