5 Foto Senyum Marshanda yang Menggoda Hati

Komarudin diperbarui 30 Okt 2017, 08:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali mendapat banyak pujian usai mengungkapkan jika dirinya saat ini sangat bahagia. Saat ini ia lebih memilih untuk bersyukur, bangga, dan puas dengan tempat dan apa yang dimilikinya saat ini. Termasuk putri tercintanya, Sienna.

"Dan itu sehat. Saya menghargai hal-hal kecil yang membuat hidup, hidup," ungkap Marshanda yang ditulis dalam bahasa Inggris, 26 Oktober 2017 lalu.

Perempuan yang diakrab Caca ini, ia sudah melewat fase segala sesuatu harus luar biasa agar merasa baik dan diakui. Sebelumnya, ia berpikir ambisi tak berujung, berada di atas rata-rata, dan gila kerja itu seksi.

"Sekarang, keseimbangan dalam hidup itu yang seksi. Terlibat dalam hubungan penuh makna yang mendalam adalah seksi. Hal-hal biasa lebih menarik bagi saya dan diri saya sendiri. Mungkin karena memang itulah yang sesungguhnya penting," urai Caca.

Ia tak lagi menantang tak menyongsong kesuksesan yang lebih besar. Tak menyonsong prestasi besar. Tak terikat dengan harapan untuk memilikinya. Ia tak lagi membutuhkan semua itu.

Pernyataan Marshanda tersebut ditulis sebagai keterangan foto saat dirinya sedang liburan di Akropolis Parthenon, Yunani. Dalam foto tersebut Caca tampak tersenyum. Senyum tersebut dinilai mampu menggoda hati. "Senyum Chacha menggoda hati," komentar akun @kerenmantap001.

Berikut 5 foto senyum Marshanda saat berlibur yang menggoda hati.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Liburan di Yunani

Marshanda mengunggah foto saat berada di Santorini, Yunani. Ia menikmati keindahan Santorini dan ramai pujian dari warganet.

 

 

3 dari 6 halaman

Liburan di Perancis

Marshanda juga megunggah foto saat sedang tersenyum saat berada di Carcassonne, Perancis. Di sebelah Marshanda terlihat dua ekor kuda.

4 dari 6 halaman

Liburan di Belanda

Selain di Perancis, Marshanda juga mengunggah foto saat berada Zaanse Schans, sebuah desa kincir angin di Amsterdam, Belanda. Foto tersenyum Marshanda ini mendapat banyak pujian warganet.

5 dari 6 halaman

Liburan di Girona

Dalam foto yang berbeda, masih di Girona di Spanyol, Marshanda juga mengunggah foto lain saat sedang tersenyum sambil menikmati keindahan Girona, yang berjarak 100 kilometer dari Barcelona.

6 dari 6 halaman

Liburan di Spanyol

Marshanda pun mengunggah foto saat berada di Girona, Spanyol. Mengenakan busana putih dan tas di punggung, ia tampak manis saat tersenyum.