Alasan Mikha Tambayong Pilih Film daripada Sinetron

Sutikno diperbarui 22 Nov 2017, 08:10 WIB
Setelah menyandang gelar Sarjana Hukum, Mikha mengaku mulai kangen dengan syuting. Begitu juga saat kuliahnya selesai, ia kembali menerima tawaran untuk menjalani syuting kembali. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan 23 tahun itu juga tidak sembarang peran di ambil. Ia mengaku lebih memilih syuting film dibanding sinetron. Pasalanya, ia mengaku saat bermain film, ia bisa mengerjakan yang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hingga kini, ia mengaku belum pingin bermain untuk layar kaca, khususnya sinetron. Apalagi kalo melihat jadwal stripping, dan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya soal waktu yang banyak di lokasi syuting, perempuan yang melejit namanya dari sinetron Kepompong itu juga tak bisa menghayati secara mendalam setiap perannya. Bahkan, ia menganggap seperti rutinitas harian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal yang berbeda dirasakan saat menjalani syuting film. Sebelum dimulai proses syuting, banyak proses yang harus dilewati. Termasuk persiapan mendalami tokoh yang akan dimainkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya main film dan sinetron, pemeran Renata dalam film Critical Eleven itu juga pernah menjajal dunia tarik suara. Album Bekas Pacar diluncurkan tahun 2010. Saat suruh memilih peran atau nyanyi, ia lebih memilih akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mikha Tambayong saat hadir di acara Charity Campaign #HUNT2SAVE di West Mall Grand Indonesia, Selasa (21/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait