Kerap Tampil Seksi, Ini 5 Foto Marion Jola Pakai Seragam Sekolah

Asnida Riani diperbarui 19 Jan 2018, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Marion Jola kerap jadi buah bibir publik. Bukan hanya perihal penamilannya di salah satu ajang pencarian bakat, namun juga soal isu video mesum diduga dirinya yang tersebar luas di jagat maya.

Lantaran bikin heboh, wajar saja kalau akhirnya banyak pasang mata yang mengalihkan pandangan ke Lala, begitu Marion akrab disapa. Apalagi, gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini memang disebut memiliki paras rupawan.

Tak hanya itu, penampilan Lala yang kerap berpakaian seksi pun tak kalah menarik perhatian. Mengunggah potret dalam berbagai pose, bukan tak mungkin hati cukup banyak orang terpikat oleh kemolekan rupa Lala.

Tapi, bagaimana jadinya bila Marion Jola mengenakan seragam sekolah? Tampilan ini bisa jadi 'alternatif' untuk melihat perempuan bersuara manja tersebut. Dari sekian banyak, berikut beberapa potret Lala mengenakan seragam sekolah.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Muka Polos Marion Jola

Marion Jola. (Instagram/marion_jola)

Minim makeup, wajah polos Marion Jola tampak di sebuah potret. Terlihat mengenakan seragam pramuka, Lala berpenampilan seperti siswa pada umumnya. Rambut yang biasa digerai pun ditata Lala dalam satu kepang besar.

3 dari 6 halaman

Marion Jola Dalam Seragam Pramuka

Marion Jola. (Instagram/marion_jola)

Masih mengenakan seragam pramuka, hanya saja kali ini Marion Jola mengubah posenya. Tangan kanan Lala tampak menunjuk pipinya. Di potret ini, kepang rambut Lala tak terlalu tampak, lantaran terhalang tangan.

4 dari 6 halaman

Rambut Kuncir Kuda Marion Jola

Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Tampak mengenakan seragam berbeda. Kali ini, tubuh Marion Jola terbebat kemeja dengan dominan wargna putih berhias motif kotak-kotak merah. Rambut kuncir kuda yang tampak di foto ini menambah kesan polos wajah Lala.

5 dari 6 halaman

Angle Lain Potret Marion Jola

Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Masih mengenakan seragam yang sama dan berfoto di lokasi persis seperti potret sebelumnya. Kali ini, tubuh Marion Jola sedikit serong sehingga sisi tubuh bagian kirinyalah yang tampak lebih jelas di kamera.

6 dari 6 halaman

Foto Kartu Pelajar Marion Jola

Marion Jola. (Instagram/kumisproduction)

Lewat salah satu video, Marion Jola memperlihatkan kartu pelajar, di mana juga terpampang wajahnya mengenakan seragam sekolah. Dengan wajah tanpa makeup dan rambut yang sepenuhnya disisir ke belakang, penampilan Lala tampak berbeda di foto ini.