Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang, Ada Apa?

Komarudin diperbarui 27 Jan 2018, 20:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa bersama warga menggerebek rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang. Peristiwa tersebut terjadi dikediaman Tessa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) pagi.

Disebut-sebut penggerebekan tersebut terjadi karena Tessa sering membawa laki-laki ke rumahnya. Selain itu, laki-laki tersebut juga menginap di rumah Tessa.

 

 

What's On Fimela
Meski banyak mendapat cercaan, bukan berarti menyurutkan niat mantan suami Diana Limbong itu untuk menikah. Bahkan, Sandy ingin menikahi kekasihnya yang juga model majalah dewasa itu di Tanah Suci Mekkah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi saat itu saya mendampingi warga, katanya TK sering terima tamu malam-malam," ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (27/1/2018).

Sandy berdalih, sebagai mantan suami di rumah yang ditempati Tessa ada anak-anaknya. Hal itu, menurut Sandy, agar tidak mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

 

Tessa Kaunang mendapat banyak pujian saat mengenakan jilbab (Instagram/@ thessakaunangtuiit)

Saat penggerebekan, laki-laki yang disebut sering menginap di rumah Tessa tak berada di rumah tersebut. Namun, Sandy hanya menemukan mobil mewah.

Sekadar membalik kisah, Sandy Tumiwa menikahi Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Namun, mereka akhirnya bercerai pada 23 September 2014. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak; Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi dari pihak Tessa Kaunang.