Selain Tampan dan Muda, 8 Selebriti Indonesia Ini Punya Karisma

Musa Ade diperbarui 02 Feb 2018, 23:40 WIB
Pemeran Anhar di film Dilan 1990, Giulio Parengkuan diramal bakal menjadi idola baru remaja putri. Hal tersebut wajar, lantaran ia punya karisma yang luar biasa. (Foto: instagram.com/giulioparengkuan)
Naufal Samudra merupakan salah satu selebriti muda berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Selain punya wajah yang tampan, ia juga punya karisma yang tinggi. (Foto: instagram.com/itsnaufalsamudra)
Jefri Nichol merupakan salah satu aktor muda berbakat yang dipunyai Indonesia. Selain punya tampan, aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini punya karisma yang luar biasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan senyumannya yang manis, Teuku Rassya sanggup membuat kaum hawa jadi klepek-klepek. (Foto: instagram.com/teukurassya)
Naufal Azhaar dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV. Meski masih muda, ia sudah punya karisma yang sanggup bikin remaja putri terkesima. (Foto: instagram.com/naufalazharr)
Sudah tidak perlu diragukan lagi ketampanan dari El Rumi. Cowok kelahiran 30 Mei 1999 ini juga termasuk selebriti muda yang punya karisma. (Foto: instagram.com/elelrumi)
Tak lengkap rasanya jika tidak ada Bastian Steel. Cowok kelahiran 21 September 1999 ini memang mempunyai banyak penggemar terutama remaja putri. (Foto: instagram.com/bastiansteel)