Taklukkan Flu, Pink Tampil Sempurna di Super Bowl

Nizar Zulmi diperbarui 05 Feb 2018, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Di Amerika Serikat, Super Bowl merupakan salah satu event bersejarah yang selalu ditunggu-tunggu. Hal itu juga dirasakan penyanyi yang dikenal bersuara powerful, Pink.

Solois bernama asli Alecia Beth Moore dipercaya menjadi pelantun lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner. Para penggemar New England Patriots and Philadelphia Eagles tumpah ruah memenuhi Stadion Bank A.S. di Minneapolis, Amerika Serikat.

Sehari sebelumnya, Pink sempat mengunggah proses latihan yang membuatnya deg-degan. Bagaimana tidak, di momen yang ia tunggu-tunggu itu ia justru terserang gejala flu. 

Bahkan di hari-H serangan penyakit itu belum sepenuhnya menghilang. Meski demikian, penyanyi 38 tahun tersebut berhasil menaklukkan penyakitnya dan menyuguhkan penampilan yang luar biasa.

Totalitas Pink dalam bernyanyi mendapat apresiasi tinggi dari para penonton yang hadir. Performance apik Pink tersebut juga tersebar luas dan viral di social media.

Pink sekali lagi berhasil memberi persembahan terbaiknya sebagai penyanyi profesional. Apa komentar kalian setelah menonton penampilan Pink di atas?

Tag Terkait