Live Streaming SCTV, Sinetron Sodrun Merayu Tuhan Ep 57

Henry Hens diperbarui 12 Feb 2018, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Yuk nonton sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Senin, 12 Februari 2018. Sopiah mengajak Dayat ke rumah Sodrun untuk mengatakan kalau mereka ingin diajak umrah. Sodrun pun langsung menyetujui permintaan mertuanya itu. Sambil mengucap syukur, Sopiah menyarankan agar Sodrun mengambil paket umrah sekaligus wisata.

Sodrun mengatakan pada Khadijah dan Dayat jika ia ingin memberikan penghargaan pada para marbot di kampung dengan memberangkatkan mereka umrah. Khadijah dan Dayat setuju, mereka langsung menanyakan siapa saja yang akan diberangkatkan bersama mereka. Sodrun mengajak Oim berangkat umrah karena Oim juga kerap membantu Sodrun untuk mengurus masjid.

Saat itu ada Jai yang mendengar percakapan mereka. Mendengar Sodrun dan Khadijah akan umrah, Jai pun berniat umrah agar bisa pergi bersama mereka. Jai langsung mengatakan jika Sodrun berniat riya, tapi Sodrun berusaha menjelaskan maksudnya. Jai tetap tak mau dengar dan menuduh Sodrun.  

2 dari 2 halaman

Jai Mau Ikutan Umroh

Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Saat Pak Kades dan Bu Kades pulang, mereka mendapati Jai tengah berdoa lengkap dengan baju koko dan sarung. Jai terdengar meminta diampuni dosa-dosanya dan mengungkap keinginannya untuk berangkat umrah. Mendengar doa Jai, Pak Kades dan bu Kades menduga kalau semua ini pasti ada maksud terselubung.  Orang tua Jai kaget karena Jai bersikap beda dan menyangka jika Jai sudah benar-benar bertaubat.

Sodrun dan Khadijah sudah bertemu dengan para merbot yang merasa senang karena akan diberangkatkan umroh. Sodrun juga berniat mengajak Hamdun, tapi ia tak berhasil bertemu Hamdun. Mendengar itu, Sopiah nampak tak setuju. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.