Kini Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani dan 5 Artis Ini Nikahi Lelaki Kaya Raya

Asnida Riani diperbarui 08 Mar 2018, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang siapa yang tahu. Bergelut di dunia hiburan tentu bukanlah jaminan untuk menemukan tambatan hati di profesi seupa. Nasib ini buktinya menimpa beberapa nama ternama seperti Nia Ramadhani.

'Besar' sebagai pelakon dunia hiburan, Nia diketahui menerima pinangan anak konglomeret, Ardi Bakrie, di usia yang begitu belia. Sejak itu, perempuan kelahiran Jakarta tersebut sengaja menepi dari berbagai kesibukan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Kendati demikian, tanpa perlu berpeluh dengan berbagai kesibukan di ranah hiburan, Nia mengakui hidupnya sudah enak. Pasal, sang suami benar-benar bertanggung jawab dan memerhatikan kebutuhan perempuan 27 tahun tersebut.

Hal ini diungkap Nia ketika disunggung soal nominal uang belanja yang diterima. "Pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Hidup aku enak Alhamdulillah," tuturnya sambil tersipu.

Soal menikah dengan lelaki kaya raya, Nia Ramadhani ternyata bukan satu-satunya artis yang berkeputusan demikian. Seperti Nia, deretan pesohor ini juga berjodoh dengan lelaki tajir. Enak hidupnya sampai bikin tak sedikit orang iri, lho.

2 dari 6 halaman

Dewi Sandra

Tak hanya Nia Ramadhani, Dewi Sandra juga menikah dengan lelaki kaya raya. (Foto: Instagram/dewisandra Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
3 dari 6 halaman

Nuri Maulida

Tak hanya Nia Ramadhani, Nuri Maulida juga menikah dengan lelaki kaya raya. (Foto: Instagram/nurimaulida Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
4 dari 6 halaman

Olivia Jansen

Tak hanya Nia Ramadhani, Olivia Jansen juga menikah dengan lelaki kaya raya. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
5 dari 6 halaman

Laura Basuki

Tak hanya Nia Ramadhani, Laura Basuki juga menikah dengan lelaki kaya raya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
6 dari 6 halaman

Mayangsari

Tak hanya Nia Ramadhani, Mayangsari juga menikah dengan lelaki kaya raya. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)