Di Tepi Laut, Tatapan Pevita Pearce Bikin Warganet Meleleh

Komarudin diperbarui 03 Apr 2018, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Panas bukan halangan bagi Pevita Pearce untuk menikmati keindahan Pulau Belitung. Pevita tampak tak peduli dengan terik sinar matahari dan terpaan angin.

Dari kejauhan tampak tumpukan batu di pinggir pantai. Air laut tampak membiru.

"Aku rindu berada di bawah panas sinar matahari sambil mendengarkan suara lautan," tulis Pevita dalam bahasa Inggris, Senin (2/4/2018).

Meski di tengah terik matahari, wajah Pevita Pearce tetap kinclong. Wajahnya sengaja di ditolehkan ke bahu kirinya dengan sedikit tersenyum.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Kuat Lihat Tatapan

Setuju kan kalau kecantikan Pevita yang dari kecil ini tidak luntur? Justru semakin hari parasnya semakin memesona. Coba, tergoda nggak dengan senyumannya ini? (Instagram/pevpearce)

Warganet ramai mengomentari tatapan Pevita Pearce. Mereka seolah takjub dengan kecantikan Pevita.

"Tatapanmu mbaaakkk😍😍," kata akun @ilhamfajaradhana. "Tatapannya itu loh," imbuh akun @elangbagyasukmana.

"Tatapan mata mu menarik hati~," tulis akun @ranggaa.m.

3 dari 3 halaman

Main Panas-panasan

Perempuan yang kini berprofesi sebagai aktris ini pastinya semakin membuat banyak pria tergila-gila padanya. Coba lihat, di foto yang diambil pada tahun 2017 ini penampilan Pevita semakin cantik dan modis banget. (Instagram/pevpearce)

Tak hanya mengomentari tatapan Pevita Pearce, warganet juga meminta Pevita tak main panas-panasan.

"Sayang jangan main panas panasan mulu dong:(," goda akun @jerayyy. "Jangan maen panas" mulu mpok ntar item," timpal akun @furqonalsidik. "bian_weiBeb jngn panas2an nnti kmu item," tambah akun @bian_wei.

Tag Terkait