Pakai Stocking Warna Warni Bikin Penampilan Menarik Perhatian

Yuni Haumahu diperbarui 05 Apr 2018, 00:18 WIB

Fimela.com, Jakarta Buat penampilan yang menarik dan menjadi pusat perhatian memang perlu usaha karena tidak semua perempuan bisa mewujudkan tampilan tersebut. Sehingga padu padan dengan fashion item yang statement harus tepat seperti pemilihan stocking.

Salah satu cara yang bisa membuat penampilan jadi menarik perhatian dengan memakai stocking yang warna warni. Berani coba tidak? Bila mengingat kembali tren retro yang bermunculan, ada satu fashion item yang sudah ada dalam list belanja selanjutnya.

Kalau penasaran, aksesori pelengkap outfit fashionable sekarang tak lain adalah stocking. Tapi bukan sembarang stocking tipis menerawang. Melainkan, stocking warna-warni yang berani yang akan buat penampilan total dan penuh statement.

What's On Fimela
Stocking pink. (Photo: pinterest, vogue)

Menurut tren runway Fall 2018 mendatang, stocking warna-warni sudah wara-wiri dalam banyak nama-nama fashion house dunia mulai dari New York, London, Milan dan Paris.

Dengan padanan gaun midi sampai sehelai kaos bergambar funky, stocking warna sukses pancarkan aura fashionista sejati. Sudah ada yang berimajinasi memakai tren stocking satu ini?

Stocking kuning. (Photo: pinterest, vogue)

Dari hasil tampilan padu padan pakai stocking warna dari fashion show di atas apakah sudah ada gambaran mau mengeksplor penampilan yang seperti apa? Coba yuk Girls.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com