Soundtrack Film Jelita Sejuba Sukses, Anji Tunda Rilis Lagu Baru

Rivan Yuristiawan diperbarui 05 Apr 2018, 07:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Kualitas Erdian Aji Prihartanto atau Anji dalam membuat lagu romantis sudah tak perlu diragukan lagi. Hal itu pula yang akhirnya membuat Anji terpilih untuk membuat soundtrack film drama romantis berjudul Jelita Sejuba.

Dan, dengan sedikit membaca dan memahami alur cerita film, lantas terciptalah lagu berjudul Menunggu Kamu.

Preskon Film Jelita Sejuba (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebelum bikin lagunya sudah nonton offline-nya, tapi saya belum nonton film jadinya. Saya sudah dikasih tahu alur ceritanya kira-kira begini," ucapnya di Gala premier film Jelita Sejuba, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Di luar dugaan, lagu yang sedianya dibuat khusus untuk film yang dibintangi oleh Putri Marino dan Wafda Saifan itu pun mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Terbukti, baru beberapa hari ditayangkan di media sosial, lagu Anji tersebut sudah meraih 4 juta viewers di Youtube.

2 dari 3 halaman

Mengalah

Tak ayal, kesuksesan lagu Menunggu Kamu itu pun membuat Anji menunda perilisan single terbarunya. Menurutnya, saat ini ia masih menikmati hegemoni lagu soundtrack film Jelita Sejuba tersebut.

"Awalnya saya mau merilis original soundtrack doang kan, karena saya juga mau merilis new single. Tapi new single saya harus dimundurin lagi deh karena lagu ini. Buat saya, single baru nanti dulu deh," tuturnya.

Baru empat hari diunggah di youtube, lagu untuk film yang mulai ditayangkan 5 April itu telah dilihat lebih dari 4 juta viewers. Selain itu, lagu tersebut juga masuk top chart playlist di iTunes. (Adrian Putra/Bintang.com)
3 dari 3 halaman

Live Performance

Film Jelita Sejuba sendiri bercerita mengenai pergulatan batin seorang istri tentara bernama Sharifah yang diperankan oleh Putri Marino. Sebelum mulai tayang di bioskop pada 5 April, para pemain serta kru film tersebut terlebih dahulu menggelar gala premier yang juga dihadiri oleh pejabat pulau Natuna, Riau, yang menjadi lokasi syuting.

Di gala premier tersebut, Anji pun turut membawakan lagu Menunggu Kamu yang mendapat apresiasi tinggi dari para penonton yang hadir.