Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga di Jepang

Sutikno diperbarui 08 Apr 2018, 05:00 WIB
Kamis (5/4/2018) Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis serta orangtuanya meninggalkan Tanah Air untuk berlibur ke Jepang. Selama beberapa hari penyanyi dangdut asal Depok itu mengisi liburan. (Instagram/mom_ayting92_)
Setelah melawati perjalanan panjang, rombongan Ayu dan keluarganya telah sampai di Negeri Sakura tersebut. Beberapa foto di unggah saat telah di Jepang. (Instagram/mom_ayting92_)
Liburan Ayu dan putrinya kali ini bertepatan dengan musim semi. Beberapa potret Ayu dan keluarga berpose dengan latar belakang bunga sakura. (Instagram/ayutingting92)
Potret keceriaan Ayu dan keluarga begitu terlihat saat menikmati musim semi. Menurut penyanyi lagu Sambalado itu, liburan ini merupakan keinginan putrinya. (Instagram/ayutingting92)
Ayu sendiri mengaku bingung tempat mana yang akan di kunjungi. Saat ditemui sebelum berangkat, tujuan utamanya adalah menyenangkan buah hatinya berkunjung ke Disneyland. (Instagram/ayutingting92)
"Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis aja, kita ke universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya," ujar Ayu Ting Ting saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). (Instagram/mom_ayting92_)
"Moshi moshi," tuli Ayu Ting Ting setelah mengunggah beberapa foto menikmati musim semi dengan latar belakang bunga sakura. (Instagram/ayutingting92)