Sukses

Fashion

6 Potret Nia Ramadhani dari Akad Nikah dengan Kebaya Sunda hingga Liburan Ke Jepang Rayakan Anniversary Pernikahan ke-14 Bersama Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie baru saja merayakan anniversary pernikahannya ke-14 tahun. Keduanya pun mengajak anak-anaknya liburan ke Jepang untuk merayakan hari jadi pernikahannya tersebut.

Nia Ramadhani pun membagikan liburan anniversary tersebut di media sosialnya. Tampak keluarga ini pun menikmati salju di negeri Sakura tersebut hingga mencoba ski di Niseko.

Bukan hanya itu saja, Nia dan Ardi pun mengenang kembali pernikahannya pada tanggal 1 April 2010. Dengan membagikan video singkat foto-foto akad nikah hingga resepi diiringi pesan mengharukan dari Nia Ramadhani dan anak-anaknya untuk Ardi Bakrie dalam video tersebut.

Dalam video singkatnya, terlihat kembali busana akad hingga resepsi. Penasaran seperti apa? Yuk intip perjalanan pernikahan Nia dan Ardi Bakrie dari akad hingga liburan anniversary.

Saat akad nikah, Nia dan Ardi mengenakan adat Sunda dengan busana pengantin serba putih. Tampak Nia mengenakan siger dan ronce melati untuk hiasan kepalanya.

Saat resepsi, Nia mengenakan dress coklat lengan panjang balon, dengan bagian perut korset dipadukan kalung besar. Dengan gaya rambut sanggul.

Merayakan Anniv ke-4, Nia dan Ardi memboyong keluarganya ke Jepang. Mereka pun tampil dengan busana musim dingin.

Seperti saat main ski, Nia mengenakan jaket tebal hitam dipadukan bennie biru dan glove putih. Dengan gaya rambut kuncir dua.

Nia juga tampil mengenakan atasan cardigan putih dipadukan celana coklat. Rambutnya dibiarkan terurai . Serta mengenakan banyak perhiasan seperti kalung, anting, cincin, dan beberapa gelang.

Saat Anniversary dinner, Nia justru tampil sederhana dengan atasan hitam lengan panjang. Dengan rambut panjang yang diikat samping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading