Sukses

Entertainment

Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Sering Liburan ke Luar Negeri, Selalu Tampil Mesra

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Sandra Dewi dan Harvey Moies tengah menjadi sorotan usai suami dari aktris berusia 40 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah.

Melihat kembali kehidupan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, pasangan yang menikah pada tahun 2016 terlihat sering berlibur ke luar negeri. Keduanya pun selalu tampil kompak dalam berbusana dan menunjukkan kemesraannya lewat foto.

Jepang, Prancis, dan Amerika Serikat menjadi beberapa negara yang telah mereka kunjungi dan berikut ini adalah deretan potret mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang selalu mesra saling gandeng.

 

Berlibur ke luar negeri, Disneyland pun menjadi destinasi tujuan Harvey dan Sandra Dewi yang sebelumnya menggelar pernikahan di taman bermain itu di Jepang.

Keduanya pun kerap tampil senada, dan menjadi gambaran pasangan bahagia impian banyak orang.

Saat bersama, keduanya pun nampak begitu menyayangi satu sama lain.

Bicara tentang kemesraannya dengan suami, dalam sebuah kesempatan Sandra pernah mengatakan jika suaminya itu tak suka berlaku manis lewat kata-kat.

Menurut Sandra, Harvey memiliki caranya sendiri dalam mengungkapkan cinta.

Sandra Dewi pun merasa sangat disayang, di mana sang suami suka membelikan makanan yang ia suka, selalu mengupasi jeruk untuknya hingga mengupasi kepiting, ikan, dan sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading