8 Gaya Glamor Krisdayanti yang Tak Pernah Lepas dari Makeup

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2018, 12:00 WIB
Sebagai figur publik, KD pastinya sangat memerhatikan yang namanya penampilan. Tak heran jika saat di panggung, ia selalu maksimal dalam urusan dandanan, makeup, baju dan aksesoris yang dikenakannya. (Instagram/krisdayantilemos)
Seperti yang satu ini misalnya, dengan gaun panjang berwarna merah, KD membuat penampilannya semakin heboh dengan headpiece di kepala yang membuat penampilannya semakin heboh. (Instagram/krisdayantilemos)
Kalau yang satu ini KD tampil cantik di atas panggung mengenakan long dress glamornya namun bernuansa simple. Lalu, ia menata rambutnya sedemikan cantik dengan tambahan hiasan di kepalanya. (Instagram/krisdayantilemos)
Tidak selalu mengenakan dress yang seksi, kali ini KD memakai kebaya hijau dengan paduan kain bermotif batik di bagian bawahnya. Ia semakin cantik dengan sanggul khas wanita Jawa serta makeup di wajahnya yang menawan. (Instagram/krisdayantilemos)
Makeup sepertinya memang hal yang sangat penting bagi KD di kesehariannya. Baik itu saat bersantai, ataupun saat tampil di atas panggung melantunkan suara emasnya. Seperti kali ini, di mana KD hadir dengan outfit putihnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Agar tidak membosankan, KD pun kerap mengganti nuansa berbusananya meski masih dalam gaya glamor. Seperti yang satu ini, rambut panjang KD diubah menjadi pendek namun tetap kece badai pastinya. (Instagram/krisdayantilemos)
Berpenampilan glamor saat di panggung sepertinya sudah menjadi hal yang biasa untuk seorang diva seperti Krisdayanti. Hal ini pastinya bertujuan untuk tampil maksimal di hadapan penggemarnya agar tak mengecewakan. (Instagram/krisdayantilemos)

Tag Terkait