Sukses

Entertainment

Potret Kris Dayanti saat Bermain Bersama Kedua Cucunya, Ameena dan Azura

Fimela.com, Jakarta Kegiatan Kris Dayanti sering ditampilkan di Instagram, termasuk saat ia berinteraksi dengan Ameena dan Azura, kedua cucunya. KD terlihat sangat senang memiliki dua cucu dari anak perempuannya, Aurel Hermansyah. Ia pun terlihat menikmati peranannya sebagai seorang nenek. Meskipun agenda padat, Kris Dayanti selalu mencari waktu untuk bertemu dengan mereka.

Dikenal sebagai gemmi oleh Ameena dan Azura, Kris Dayanti sering mengunjungi rumah Aurel untuk bermain bersama mereka. Momen kebersamaan ini selalu terlihat menyenangkan dan akrab. Foto-foto Ameena dan Azura yang semakin besar juga mendapat banyak perhatian dari pengguna internet.

Ingin tahu bagaimana momen Kris Dayanti bersama kedua cucunya? Berikut adalah rangkuman foto-fotonya yang diunggah pada Selasa (02/04/2024).

Kris Dayanti Gendong Baby Azura

Baru-baru ini, Kris Dayanti membagikan foto di akun Instagramnya yang menampilkan dia bermain dengan cucu-cucunya. Dalam foto tersebut, Kris Dayanti terlihat sedang memeluk Baby Azura yang kini berusia 4 bulan.

Menyempatkan Waktu untuk Bermain Bersama Cucu

Walaupun sibuk dengan urusan politik dan karir menyanyinya, ia seringkali mengambil kesempatan untuk berkunjung ke rumah Aurel serta berinteraksi dengan anak cucunya. Dalam foto itu, Kris Dayanti tampak memakai baju partai sambil mendekap Azura.

Ameena Digendong Gemmi

Gemmi, panggilan akrab untuk Kris Dayanti, tampak sangat mesra dengan kedua cucunya. Ia juga  terlihat menggendong Ameena yang kini semakin tumbuh besar dan berusia 2 tahun.

Tampak Selalu Bahagia Bersama Cucu

Kris Dayanti, ibu dari Aurel Hermansyah, terlihat ceria saat menghabiskan waktu bersama kedua cucunya. Tersenyum tanpa lelah, ia selalu menikmati momen bermain dengan kedua cucunya.

Kecup Mesra Cucu

Kris Dayanti sering menunjukkan kasih sayangnya pada kedua cucunya dengan ciuman lembut. Ia tampak mencium Ameena yang sedang duduk. Ameena pun terlihat gembira dapat bermain dengan sang nenek yang sangat dicintainya.

Kris Dayanti Sekarang Umur Berapa?

Berumur 49 tahun, lahir pada tanggal 24 Maret 1975.

Berapa Anak Kris Dayanti dan Anang?

Anang dan Kris Dayanti memiliki dua anak yang kini telah tumbuh besar, yaitu Aurel dan Azriel, dari pernikahan mereka yang lalu.

Berapa Jarak Umur Ameena dan Adiknya?

Selisih usia antara Ameena dan Azura tidak lebih dari dua tahun.

Siapa Nama Lengkap Azura?

Baby Azura, yang juga dikenal sebagai Azura Humaira Nur Atta, lahir pada 11 November 2023. Sebagai anak perempuan kedua dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, kehadirannya telah menjadi sorotan netizen sejak masih dalam kandungan.

Ameena Lahir Tahun Berapa?

Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada tanggal 22 Februari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading