Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun di Bulan Ramadan, Krisdayanti Tampil Santun dengan Kaftan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Ibu dari Aurel Hermansyah itu menggelar syukuran sederhana di kediamannya bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Suasana hangat menyelimuti perayaan ulang tahun Krisdayanti yang jatuh di tengah bulan Ramadan. Aurel dan Azriel pun turut hadir di momen spesial sang ibu yang akrab disebut sebagai Mimi.

Sebagai birthday girl, Krisdayanti tampil anggun dengan busana santun mengenakan kaftan. Memadukan warna rose gold dan abu-abu bikin penampilan Krisdayanti terlihat anggun di hari ulang tahunnya. Penasaran seperti apa detail outfitya?

Krisdayanti sendiri mengenakan kaftan satin rose gold dengan belt lace abu-abu. Outfit ini dilapisi long outer abu-abu dengan list pink yang serasi. Untuk terlihat lebih mature, Krisdayanti menata rambut panjangnya dengan curl updo yang manis.

Gaya serupa pun ditiru putrinya dari Raul Lemos, Amora Lemos, yang beranjak remaja. Hanya saja Amora memilih menjepit rambut keritingnya ke arah rambut dan membiarkan rambut bagian belakangnya tergerai.

Sementara itu, Aurel Hermansyah tampil kontras dengan busana bernuansa cokelat. Ia mengenakan kemeja lengan pendek dari Burberry dipadukan dengan manset dan rok pleated. Gaya yang serupa pun diduplikasi Ameena Atta dan Azura yang juga kenakan outfit dari Burberry.

Ameena Atta dan Azura terlihat menggemaskan mengenakan dress monogram dari Burberry meski memiliki cutting-an yang berbeda. Dress Ameena Atta terlihat lebih kasual, sedangkan gaun Azura terlihat playful dengan flower neck yang menutupi lehernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading