Rindu pada Anak, Marshanda Menangis

Komarudin diperbarui 16 Apr 2018, 22:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali mencurahkan isi hatinya akibat rindu terhadap anaknya melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan kerinduan terhadap buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda mengaku sulit bertemu dengan putri kecilnya itu sejak bercerai dari Ben Kasyafani.

Melalui pesan Whatsapp, Senin (16/4/2018), Marshanda mengungkapkan asalan mengapa dirinya curhat lagi di media sosial.

Marshanda melakukan itu semua sebagai penyembuhan kegalauan hatinya selama ini akibat mengidap bipolar. Menurut Marshanda, apa yang ia lakukan bisa merasa lega dan menginspirasi orang di luar sana yang berjuang akibat memiliki sakit kejiwaan.

What's On Fimela
Tulisan panjang diunggah dalam Instagram pada Minggu 15 April dua part. Curahan hati seorang ibu yang tidak bisa bersama buah hatinya. Bukan lantaran mantan suami melarang, tapi lantaran penyakit yang diderita oleh Chacha. (Instagram/marshanda99)
2 dari 3 halaman

Penyembuhan

"Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing (penyembuhan) buat saya. Kalau kangen mah ini sudah perasaan yang terpendam, sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Marshanda.

3 dari 3 halaman

Menangis Rindu Anak

"Saya kehilangan. Saya telah kehilangan Anda dan saya kehilangan segalanya.Dan saya lupa bagaimana memiliki harapan. Mencoba memahami bab kehidupan ini. Dan saya tidak bisa mengerti apa-apa." tulisnya. (Instagram/marshanda99)

Artis 28 tahun itu menuturkan bahwa kerinduannya terhadap Sienna memang sudah begitu mendalam. Oleh karena itu, ia harus menumpahkan perasaannya ke dalam tulisan untuk mengurangi kegundahan dalam hatinya tersebut.

"Semalam hanya satu di antara banyaknya momen-momen saya menangis karena memikirkan Sienna. Terus saya merasa, sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan. Karena menulis itu sangat healing buat saya," ungkap Marshanda.

Sumber: Liputan6.com