Goodies At The Goods Dept.

Dien Tirto Buwono diperbarui 21 Des 2010, 09:00 WIB
Selain menjual karya siap pakai, The Goods Dept. juga menawarkan jasa custom made tailor bagi pria dan wanita. Sekaligus berfungsi untuk alteration hasil belanjaan di sini.
Aneka tas ukuran besar bahan parasut dalam berbagai warna. Waterproof dan ringan! Pasti jadi pilihan ideal untuk travelling ke pantai ataupun dijadikan diaper bag.
Beberapa pilihan polaroid kuno menjadi tawaran di sini. Setiap desain hanya tersedia satu buah saja. Menjadikan item ini sangat collectible sekaligus unik untuk pajangan karakter retro.
Tas terbuat dari potongan perca kulit dan kain, dibentuk menjadi figur serupa burung hantu dan macan. Dijahit dengan tangan beserta detail finishing yang eklektik, khas Poei Oei.
Kali ini kertas daur ulang menjadi pilihan bahan. Tahan sobek, waterproof berkat lapisan khusus, kreasi Byo Bag ini tampil dalam garis desain yang konstruktif namun tetap minimalis.
Tas dengan tali pundak panjang tampaknya tetap akan jadi pilihan untuk 2011 nanti. Yang ini terbuat dari kulit lembut dan memiliki lining kontras terbuat dari bahan tradisional.
Bosan dengan kalung gemerlap? Desain berikut yang menggunakan kayu dan tali dalam garis geometris patut dijadikan pilihan padanan busana kasual untuk akhir pekan.
Petite Cupcakes yang selama ini hanya tersedia lewat layanan online kini dapat dijumpai, dan dicoba di The Goods Dept. Dan apabila cocok, bisa langsung dibeli dan dibawa pulang!
Aneka toples untuk menyimpan kue ini tidak hanya fungsional untuk perayaan Natal tetapi juga bisa menjadi elemen mempercantik interior rumah.
Katun putih menjadi ciri khas sekaligus bahan tunggal pilihan label Proklamasi. Dessainnya simpel, dipercantik dengan detail ringan serupa lipit ataupun garis asimetris.
Tinggal di negara tropis, pastinya butuh sunglasses sepanjang tahun. Untuk 2011, round sunglasses jadi tren utama, jangan ketinggalan!
Pojok ini kuhusus didedikasikan untuk bahan denim. Aneka label denimwear dari pelosok global dan tanah air bisa dicoba dan dibandingkan fitting-nya, mana yang paling sesuai untuk bentuk tubuh kamu?
Boneka ini merupakan perwujudan dari tokoh kreasi ilustrator Indonesia. Tersedia dalam berbagai ukuran dan juga sebagai gantungan kunci. 
Sepatu-sepatu mungil yang menggemaskan untuk anak! Aksen cerah nan gaya yang pasti akan menjadikan tampilan si kecil makin stylish.
We wish this come in adult size! Sayangnya jaket karya label Prospero Kids ini khusus didesain untuk si kecil!
Rumbai tassel emas jadi detail signifikan pada jaket ini. Label Jvstify mengolah nuansa pastel dan floral menjadi aneka kreasi unik.