The Most Fashionable Twitpics Goes To…

Fimela diperbarui 25 Okt 2011, 13:59 WIB
Daniel Mananta, @vjdaniel“2day gw @pakaiapa: Topi Vedora, kaos Damn I Love Indonesia, celana Zara, sepatu Stokton”Daniel Mananta memang salah satu pria dengan tampilan yang selalu seru. Pemilik label Damn, I love Indonesia ini ternyata tidak pelit berbagi label-label favoritnya when it comes to fashion.
Olla Ramlan, @olla_ramlanDSOR For STOP @dewisandra :)Kedua perempuan cantik ini sedang membuat projek musik bersama, dan ketika sedang syuting video klip mereka memberikan sedikit bocoran kepada twitter fans mereka busana yang mereka kenakan pada salah satu scene video itu. Do you like what you see?
Fahrani Pawaka Empel, @Fahrani_Empel“I am in love with this turquoise blue dip at the tip of my hair!! ONE MILLION BUCKS.”Fahrani memang kerap bereksperimen dengan penampilannya, dari tattoo yang menutupi tubuhnya, hingga rambut yang di cat pirang. Kini rambut silvernya diberi warna biru pada ujungnya, terinspirasi dari film Smurf mungkin yah?
Joan Smalls, @JoanSmalls1  “Goofing around with Liu Wen @EsteeLauder ! #funtimes / Pasandola bien con Liu Wen en Estee Lauder !”Girls just want to have fun, dan sembari menunggu tim Estee Lauder siap-siap mengaplikasikan makeup pada kedua supermodel ini, mereka berdua foto dengan tempelan kumis palsu. Looks like one fun photo shoot.
Lauren Conrad, @LaurenConrad"Just wrapped a shoot with the wonderful @SteveErle."Lauren sedang menunjukan pose andalannya, dan di sini dia terlihat seperti putri cantik dengan gaun detail kristal yang elegan dan rambut ponytail dengan pita biru.
Lea Michele, @msleamichele“What an incredible show.. Sat front row next to the amazing women of Vogue..including Ms Grace Coddington”Jika perannya di Glee sebagai anak SMA yang berpenampilan kutu buku, namun in her real life Lea Michele adalah seorang fashionista. Di tengah jadwal syuting Glee yang sibuk dia masih bisa menyempatkan diri datang ke New York Fashion Week. Pada salah satu acara fashion show itu dia langsung berfoto dengan Grace Coddington dari majalah Vogue. Siapa yang tidak gemas dengan kemeja gambar pisang dari Prada yang dipakai Grace?
Marissa L. Nasution, @MarissaLN “New Shades.. Yay or nay?”Menurut kami kacamata yang ia kenakan fits her perfectly. Kalau menurut kamu?
Rachel Roy, @Rachel_Roy“Oh how I j'adore this man...Karl's collection is here @macysimpulse...yesss xxRR”Rachel Roy adalah salah satu desainer yang paling aktif meng-upload foto-foto yang fashionable. Mulai dari selebriti yang mengenakan koleksinya, hingga acara fashion show dan juga red carpet event yang sedang dihadirinya. Di foto ini Rachel memadukan t-shirt bergambar Karl Lagerfeld dengan blazer dan kalung lempeng perunggu.
Shanty, @shanty78“Like mommy like Son. Kaos samaan. "The Doors" Rock n Roll baby!! :)”Tidak heran jika nanti Juno besarnya akan memiliki interest besar di dunia musik. Selain memiliki ibu penyanyi kondang, Shanty juga sudah mulai memperkenalkan Juno musik-musik favoritnya sekaligus membelikan kaos yang sama. So, adorable!