Tahun Ular Air Menurut Feng Shui: Kehidupan Percintaan & Karier Lebih Cerah!

Fimela Editor diperbarui 06 Feb 2013, 06:59 WIB
Tahun 2013 merupakan tahun yang pas untuk pemilik usaha dan bisnis meluaskan usaha mereka. Para pengusaha lebih baik mulai membidik dan ekspansi ke tempat lain. Di tahun Ular Air bagus untuk mereka yang memiliki usaha di bidang real estate dan properti. Bukan hanya itu, usaha dalam bidang keuangan juga masih memiliki potensi yang cerah karena akan banyak keuntungan. Display patung kuda bisa membantu kamu untuk mendatangkan keberuntungan.
Di tahun Naga banyak pernikahan, namun di tahun Ular Air akan lebih banyak kebahagiaan bagi mereka yang baru menikah dan yang juga masih lajang. Pasangan yang baru menikah akan mengalami hari-hari yang penuh kebahagiaan. Setelah Imlek sudah menanti hari-hari yang penuh keberuntungan dan kemakmuran. Dan keuangan pun akan tetap baik, walaupun hanya di semester pertama.
Ular Air, ular merupakan lambang kesehatan. Di tahun Ular Air, perempuan, khususnya para Ibu harus lebih memerhatikan kesehatan. Karena di tahun Ular Air kesehatan perempuan agak sedikit kurang baik dan terancam mudah sakit.
Tahun Ular Air bukan tahun yang baik untuk pindah pekerjaan, justru tahun ini adalah tahun yang baik untuk memperluas jaringan kerja. Tahun Ular Air adalah tahun yang penuh keberuntungan untuk mereka yang kreatif, promosi jabatan pun menanti mereka yang kreatif.
Tahun ini banyak anak muda yang akan mendadak menjadi jutawan dan sukses, baik dari saham ataupun investasi. Banyak mereka yang tadinya biasa-biasa saja, mendadak akan sukses. Pasar saham akan sangat bagus dan banyak kesempatan untuk bermain saham.
Untuk kamu yang masih lajang, sebaiknya segera beli properti. Karena tahun ini prospek properti masih bagus. Jangan pernah takut untuk membeli properti, jika memang rumah tersebut membawa hoki maka rejeki pun akan datang untuk bisa membayar biaya rumah itu sendiri. Namun, properti akan mengalami penurunan di akhir tahun ini.
Tahun ini ekonomi di seluruh dunia akan membaik karena itu saham akan masih bagus dan stabil. Buat kamu yang tidak mengerti tentang saham namun berminat pada saham, sebaiknya mulai pelajari saham karena pasar saham masih bagus di tahun Ular Air ini.