Datangkan Hoki dengan Utak-Atik Rumah Berdasarkan Feng Shui

Fimela Editor diperbarui 11 Feb 2013, 05:00 WIB
Patung cinta membawa mesra Jika kamu ingin sebuah hubungan yang mesra, awet, dan pasangan setia, pasanglah keramik atau patung atau lukisan yang melambangkan cinta, misalnya saja patung atau pajangan sepasang angsa, merak, atau burung merpati. “Pajangan atau patung-patung yang melambangkan cinta akan membuat pasangan di rumah setia dan membuat kehidupan rumah tangga semakin mesra. Perbanyak pajangan yang melambangkan cinta di rumah, terutama di area kamar tidur,” Yohan memberi saran.
Kamar tidur pengaruhi kepribadian “Letak kamar tidur tidak boleh diremehkan karena bisa memengaruhi kepribadian seseorang. Penyimpangan ketertarikan seksual yang banyak terjadi akhir-akhir ini bisa jadi karena mereka menempati kamar yang tidak seharusnya. Misalnya saja, kamar lelaki seharusnya berada di wilayah Timur dan perempuan ada di Barat. Jika mereka salah menempati posisi kamar, bukan tidak mungkin si lelaki akan menjadi sangat feminin dan si perempuan akan menjadi perempuan tomboy. Bahkan, yang terburuk bisa terjadi penyimpangan seksual,” Yohan menjelaskan.
Kristal dalam rumah membawa kedamaian Nggak pernah merasa damai di rumah karena rumah selalu dipenuhi kemarahan? Pasang dan tempatkan Kristal sebanyak mungkin di setiap sudut rumahmu. Karena Kristal dipercaya bisa membawa kedamaian dan ketentraman. Maka gunakan kristal dan jadikan Kristal sebagai pajangan di rumah untuk mendatangkan kedamaian.
Ranjang tanpa kepala berarti hidup tanpa harapan Mungkin soal headboard tempat tidur adalah masalah yang terlihat sepele. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata ranjang tanpa kepala bisa berarti hidup yang tanpa harapan? Ya, cukup menyeramkan kan artinya. “Tempat tidur bisa diumpakan sebagai tubuh. Bisa bayangkan kan bagaimana tubuh jika tidak memiliki kepala? Begitu pun dengan tempat tidur, ranjang tanpa kepala sama artinya dengan tubuh tanpa kepala maka tidak akan ada harapan hidup. So, jika tempat tidurmu saat ini tidak memiliki headboard, sebisa mungkin belilah headboard untuk menyempurnakannya,” Yohan memberi saran.
Bungkam lawan bicara dengan simbol ayam “Kamu merasa kesulitan setiap kali menghadapi lawan bicara yang selalu mencecar dan tidak pernah memberikan kesempatan untukmu bicara? Gunakan liontin ayam pada kalung atau gelang. Simbol ayam bisa membuat semua orang yang kamu hadapi sebagai lawan bicara akan tunduk dan seketika menuruti kata-kata yang kamu keluarkan. Tidak percaya? Kamu bisa segera praktikkan,” saran Yohan.