Olahraga Bersama Andien dan Nadya Hutagalung di Instagram

Fimela Editor diperbarui 21 Mar 2013, 03:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Nadya Hutagalung Berbicara tentang hidup sehat,  tak bisa tidak menyinggung Nadya. Selain mengabadikan kegiatannya sehari-hari dan terkadang snapshot keluarganya beraktivitas, Nadya juga menginspirasi follower-nya untuk bergerak dan berolahraga. Cara Nadya sedikit lain dibandingkan selebriti lain yang senang mem-posting foto olahraga di Instagram, karena ia tak memperlihatkan secara gamblang dirinya yang sedang berolahraga, namun hanya memfoto suasana atau perlengkapan pendukungnya. Seperti ketika minggu lalu mem-posting Yoga mat sesaat sebelum ia berolahraga. Atau, refleksi dirinya di depan cermin tanpa perlihatkan wajah sebelum keluar rumah untuk berjalan kaki. Walau hanya seperti itu, Nadya tetap menarik banyak “like” dari follower dan memicu komentar bervariasi, karena Nadya selalu menyisipkan caption yang persuasif, inspiratif, dan informatif. (Fotografi: Instagram/nadyahutagalung)
Sonia Pim Couling Bagi kamu yang melewati masa remaja di tahun 90-an dan penonton setia MTV channel, pasti masih ingat dengan sosok ini. Di masa yang sama saat Sarah Sechan, Nadya Hutagalung, dan Jamie Aditya menjadi Video Jockey, Sonia juga salah satu VJ yang digemari. Menemukan model dan aktris asal Thailand ini di Instagram sungguh menyenangkan, karena ia seakan tak bertambah usia dan masih saja berjiwa muda saat ia berusia 20 tahunan. Via media sosial ini, Sonia juga kerap memperlihatkan rutinitasnya berolahraga Anti Gravity Yoga dan Pilates. Sudah pasti, itu juga menjadi salah satu jurusnya untuk berpenampilan tetap segar dan cantik di usia tiga puluhan. (Fotografi: Instagram/soniapim)
Sophia Latjuba Sophia dan Yoga memang bukan hal baru, hingga ia bukan lagi sebatas pelaku Yoga namun sudah mengantongi sertifikat instruktur. Bila di tahun lalu Sophia terlihat begitu banyak memamerkan gerakan-gerakan fantastis ketika Yoga, tahun ini deretan fotonya terasa lebih “kalem” dan down to Earth. Sophia kini lebih memperlihatkan sisi tenang dan “dalam” dari foto Yoga di akun Instagramnya. Satu yang tak berubah adalah komentar dan pujian atas betapa awet mudanya ibu dua anak yang kini berusia 42 tahun tersebut. Seakan, waktu dibekukan oleh Sophia melalui Yoga. (Fotografi: Instagram/sophia_latjuba_mueller)
Andien Untuk soal olahraga, apalagi di ranah Instagram, Andien bisa dibilang adalah “ratu”nya. Lala Karmela, sang sahabat, mengakui kalau Andien memang sudah pantas untuk memperlihatkan kelihaian dan hasil ketekunannnya berolahraganya di media sosial. Penyanyi bersuara berat ini memang addicted to exercise. Dalam sebuah pertemuan, Andien bercerita kalau badan meriang dan flu pun tak bisa membuatnya melewatkan jadwal rutin berolahraga, karena menurutnya tubuhnya sudah sangat kecanduan dengan olahraga dan berkeringat. Rutin menjalani beberapa variasi olahraga, di Instagram perut six packs dan toned arms Andien lebih sering terlihat ketika ia melakukan Pilates dan Pole Dancing. Bila kamu yang sedang menjalani program pembentukan tubuh dan mencari role model untuk menjadi penyemangat, sosok selebriti ini adalah salah satu rekomendasi kami untuk diikuti. (Fotografi: Instagram/andienaisyah)
Sophie Navita Mendalami hidup sehat secara total, menjadi passion Sophie selama kurang lebih tiga tahun terakhir ini. Melalui foto-foto di Instagram, kamu bisa melihat kalau Sophia melakukan Yoga bukan hanya sekali sehari, namun hingga tiga kali! Terkadang, ia juga memperlihatkan sang suami, Pongky Barata, yang pelan-pelan mencoba Yoga juga untuk menjaga kesehatan. Sebuah akun yang cukup menarik untuk diikuti, walaupun kamu bukanlah praktisi raw food seperti dirinya. (Fotografi: Instagram/sophienavita)
Soraya Hylmi Presenter acara olahraga ini menjadikan Yoga sebagai medianya untuk berbagi. Melalui akun bergambar tersebut, Soraya bukan hanya memperlihatkan sudah sampai mana kemampuannya meliukkan tubuh dalam Yoga atau seberapa kuatnya menjaga keseimbangan ketika TRX, tapi juga memberikan instruksi yang bisa diikuti untuk pelakon Yoga newbie. Sejak ia menikah tahun lalu, Soraya juga mulai menyebarkan resep makanan sehat rendah kalori dan minim digoreng dari posting fotonya, dan disertai dengan penjelasan mudah dimengerti untuk dipraktekkan oleh follower-nya. Ia sungguh membuat social media menjadi wadah yang sangat berguna untuk tujuan positif. (Fotografi: Instagram/sorayahylmi)
Todd Anthony Tyler Memasang foto saat berolahraga bukan hanya teritori perempuan, tapi juga lelaki. Juri dan resident photographer dari “Asia’s Next Top Model” ini memang laki-laki yang sangat sadar dengan penampilan. Ia bahkan nggak malu mengakuinya saat kami bertanya apa saja rahasia penampilan fitnya. Sangat menjaga makan, Todd juga mengimbangi kesibukannya menjadi fotografer di Shanghai dengan latihan di gym dan Yoga, lalu mencoba menginspirasi penggemarnya dengan foto-foto berolahraga di Instagram. Good looking, straight, and doing Yoga, Todd menurut kami adalah laki-laki langka. (Fotografi: Instagram/toddatyler)