Keluar Gym Langsung Cantik Berkat 8 Produk Ini!

Fimela Editor diperbarui 16 Apr 2013, 13:59 WIB
MINI HAIR DRYER — Selesai gym, mandi adalah wajib hukumnya. Rambut basah dan lepek karena keringat sudah pasti harus kamu singkirkan dengan jalan keramas. Tapi tidak mau kan keluar gym dengan rambut basah? Makanya andalkan hair dryer! Pilih yang berukuran mini saja ya! Memang membutuhkan waktu lebih untuk mengeringkan rambut, tapi kamu tidak perlu harus repot mengantre hairdryer umum di gym kan? Mau bawa alat catok mini juga? Boleh!
DRY SHAMPOO — Setelah gym, masih harus pergi ke suatu tempat? Kalau memang tidak sempat harus mencuci rambut—apalagi mengeringkannya—kamu bisa mengandalkan dry shampoo! Beberapa brand dry shampoo menawarkan hasil rambut yang terasa bersih dan tertata rapih tanpa lepek meskipun rambut dalam keadaan basah karena keringat! Cara pemakaiannya? Cukup semprotkan beberapa centimeter dari rambut dan semprotkan langsung ke bagian akar. 
FACE & BODY WIPES — Body wipes itu penting! Si body wipes ini bisa kamu gunakan saat kamu masih menjalani aktivitas olahraga kamu atau juga bisa sesudahnya. Nah, wipes yang biasa dikenal sebagai tisu basah ini juga bisa bisa bermanfaat untuk beberapa situasi, salah satunya untuk menghapus keringat di saat handuk sudah terasa lembap. Kamu bisa pilih tisu basah yang mengandung powder agar tubuhmu tidak terasa pliket karena keringat yang membanjiri tubuh. Kulit pun langsung terasa lembut lagi deh!
MINI HAIR BRUSH — Saat kamu selesai nge-gym, mini hair brush jadi item wajib yang ada di tas kamu. Mengapa? Lho, kan kamu tetap harus terlihat menarik dengan rambut indah hasil blow itu. Jangan bawa sisir yang berukuran regular, cukup bawa yang ukuran mini agar si sisir ini tidak memenuhi isi tasmu. Meksipun ukurannya mini, tapi siapa bilang sisir ini tidak bisa menata rambutmu secara optimal? Bring the hair brush, instead of the hair comb.
BB CREAM — Let’s talk about BB cream—again. Si krim ajaib ini ternyata punya peranan penting setelah ritual gym kamu lho! Siapa sih yang tidak ingin wajahnya terlihat flawless, makanya cukup aplikasikan BB cream ke seluruh wajah untuk hasil rona wajah yang terlihat lebih merata. Berhubung BB cream merupakan kolaborasi skincare dan makeup, kamu tidak perlu repot membawa sunscreen dan moisturizer dalam beauty pouch kamu. Cukup andalkan si BB cream, and that’s all!
FACE SPRAY — Meskipun sudah mandi dan cuci muka, daerah wajah kadang masih terasa kurang segar. Oleh karena itu langsung aplikasikan face spray setelah kamu menggunakan si BB cream. Pilih face spray yang bisa memberikan sensasi energizing agar wajahmu terasa lebih fresh dan siap menjalani sisa harimu! Nah, beberapa face spray bisa berfungsi untuk membuat everything that you put on your face stays longer! Isn’t it cool?!
LIP & CHEEK STAIN — Sebagai sentuhan akhir, aplikasikan lip & cheek stain untuk membuat wajahmu terlihat lebih segar! Lupakan blush on powder yang dirasa terlalu repot untuk dibawa kemana-mana. Dab the stain on the apples of your cheeks dan aplikasikan juga untuk bibirmu. Untuk kamu yang memiliki kondisi bibir yang gampang kering, pulaskan lip balm sebelum mengaplikasikan si lip stain ya. Langsung terlihat super segar deh!