10 Kisah Masa Lalu Luna Maya Yang Terekam Media

Fimela Editor diperbarui 22 Jul 2013, 09:30 WIB
Ini pasti diambil dari proses syuting film “Asmara Dua Diana” bareng Jamie Aditya. Syuting film itu adalah yang terbaik untuk saya karena rasanya seperti liburan, bukan kerja, setiap hari berlimpah konsumsi. (Fotografi: Facebook/Luna Maya)
Paling kentara dari foto ini adalah mata saya, sinarnya bahagia karena di masa itu suasana hati sampai pekerjaan semua dalam keadaan baik. Terlihat juga dari pipi saya yang cukup chubby.
Aduh, saya jelek banget di sini! Rambut saya nggak banget! Nggak bisa lama-lama lihat foto ini karena saya nggak kuat lihat wajah sendiri. Rambut saya bisa seperti ini karena rusak dan menipis akibat proses syuting yang mengharuskan saya mengeriting rambut dan segala macamnya. Mengambil jalan pakai hair extention agar rambut kelihatan lebih tebal, kok malah aneh. Akhirnya saya memotong rambut dengan efek layering, tapi ternyata hairdresser-nya kurang jago. Jadilah rambut saya menjadi seperti ini. (Fotografi: life.viva.co.id)
Yang paling menonjol dan saya paling suka adalah karena saya kurus di sini… Ini termasuk bentuk tubuh ideal menurut saya karena semuanya serba pas, mulai dari bentuk pipi hingga tubuh. (Fotografi: kapanlagi.com)
Ini juga termasuk masa saya yang sedang kurus-kurusnya. Dibanding foto-foto sebelumnya, ini adalah yang terbaru karena rambut saya sudah dipotong bob. Bisa dibilang, saya mendahului tren karena di masa itu, orang belum potong gaya bob, saya sudah duluan. Sekarang, di saat orang banyak bergaya rambut seperti itu, saya berniat memanjangkannya lagi. (Fotografi: Facebook/Luna Maya)
Ini masa saya memiliki rambut paling panjang dalam seumur hidup. Susah kalau berambut panjang, karena suka terjepit dengan rambut sendiri saat bangun tidur. Tapi, ingin juga sih memanjangkannya lagi seperti ini… (Fotografi: Harper's Bazaar Indonesia)
Ini adalah foto pertama saya setelah “puasa” photoshoot selama setahun penuh. Awalnya canggung untuk menjalaninya lagi, tapi lama-lama menikmati karena ada kerinduan untuk melakukan itu. (Fotografi: Daman.co.id)
Wow, foto ini oldies banget! Saya masih berani memakai baju terbuka seperti, kalau sekarang sudah nggak mau karena nggak percaya diri.