Produk Kecantikan Andalan Katharine McPhee sampai Miley Cyrus

Fimela Editor diperbarui 07 Nov 2013, 17:35 WIB
Selain bibir, mata memang jadi daya tarik paling menonjol dari pemeran Rachel Berry di serial Glee ini. Ternyata, rahasia yang membuat matanya cantik adalah maskara. Lea mengaku lebih menyukai gaya makeup sederhana untuk kesehariannya di luar syuting. “Saya tidak bisa keluar rumah tanpa melentikkan bulu mata dengan L’Oreal Voluminous Mascara,” ungkapnya.  
Bold is beautiful, rasanya pas menggambarkan gaya Jessie J yang sering kali tampil dengan riasan smokey eyes. Tapi, di balik itu semua Jessie ternyata tidak pernah meninggalkan kelembutan produk kecantikan Giorgio Armani Luminous Silk Foundation yang bantu menyamarkan masalah wajah dan tahan hingga 15 jam. Tekstur foundation satu ini terasa ringan dan membuat wajah terasa lembut.  
Selain berubah secara gaya fashion, Christina juga mengalami transformasi dalam berdandan di tahun 2010. Kini, hampir tidak pernah tidak Christina tampil dengan gaya makeup burlesque yang kentara dengan lipstik terang, terutama saat sibuk menjuri di The Voice. Rahasianya? Perpaduan lipstik brand Lipsense dicampur MAC sehingga terlihat ‘berani’ and yet stunning. 
Makeup tebal dan glamor memang jadi ciri khas Katy Perry. Untuk menjaga kecantikan wajah, Katy mewajibkan diri untuk membersihkan muka dengan cleansing oil dari Shu Uemura sehabis tampil di atas panggung. “Semua makeup di wajah terangkat dengan sangat baik. Kulit jadi terasa lebih ringan,” ceritanya. 
Salah satu produk kecantikan andalan Miley Cyrus adalah Tarte Maracuja Creaseless Concealer yang bantu mengatasi kekurangan di wajah seperti menutupi jerawat, kemerahan, sampai lingkar hitam di bawah mata.