6 Paket Produk Kecantikan Praktis untuk Liburan!

Fimela Editor diperbarui 05 Des 2013, 12:00 WIB
Clarins Perfect Body Kit $58 Masih soal perawatan tubuh saat liburan. Kali ini ada Clarins Perfect Body Kit yang semuanya dikemas dalam packaging yang ‘ramah’ cabin! Meskipun sedang liburan, nggak ada salahnya kan tetap menjaga bentuk tubuh sehingga tetap terlihat ideal? Di dalamnya ada Smoothing Body Scrub untuk eksfoliasi, High Definition Body Lift untuk anti selulit, Body Shaping Cream to streamline and tone contours, Tonic Body Treatment Oil untuk perawatan stretch mark, dan juga Bust Beauty Extra-Lift Gel untuk membantu mengencangkan dan membentuk area payudara. Keep your body in tip-top shape! 
Clinique Twice A Day Essentials $65 Lupa bawa ‘peralatan perang’ untuk merawat wajahmu? Nggak perlu bingung! Kamu bisa langsung mampir ke Duty Free di bandara dan cari Clinique Twice A Day Essentials ini. Di dalamnya sudah lengkap terdapat Dramatically Different Moisturizing Lotion + untuk menjaga kulit wajahmu tetap lembap seharian, All About Eyes untuk tampilan mata yang tetap terlihat segar terawat, serta Liquid Facial Soap Oily Skin Formula, Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator 3, dan Take The Day Off Makeup Remover For Lids, Lashes & Lips. Jangan mau terlihat kuyu! 
Estee Lauder Advanced Night Repair for Face and Eyes Travel Exclusive $162 Another way to treat your skin! Untuk kamu pecinta Estee Lauder dan salah satu produk best seller-nya, kamu wajib beli paket travel exclusive ini! Yup, Advanced Night Repair kini tersedia dalam paket produk yang dikemas khusus untuk menemani momen liburanmu. Jadi kalau kamu akan bepergian jauh dengan pesawat, kamu langsung mengandalkan produk ini untuk mengembalikan tampilan kulit wajah dan mata yang lebih sehat setelah turun pesawat nanti. Go away jet lag look! 
SK-II Whitening Spots Serum Duo Travel Exclusive $308 Bagi perempuan yang nggak bisa lepas dari yang namanya SK-II Facial Treatment Essence dan ternyata lupa membawanya dalam koper saat sudah di bandara, nggak usah bingung. Kamu bisa langsung menghampiri Duty Free bandara dan membeli produk FTE ini dengan ukuran yang aman dimasukkan ke kabin. Ada beberapa produk travel set yang disediakan SK-II, salah satunya Whitening Spots Serum Duo Travel Exclusive. Dalam satu kotak ini ada produk 1 botol FTE favoritmu yang berukuran 30ml dan juga 2 botol whitening spots specialist berukuran 50ml. Cocok untuk kamu yang bermasalah dengan noda hitam di wajah! 
Estee Lauder Inspiration Color Palette Travel Exclusive $62 Untuk menghemat space di koper, kamu juga bisa mengandalkan makeup palette! Coba dehEstee Lauder Inspiration Color Palette Travel Exclusive ini. Dalam satu palette ada 4 eyeshadow, blush on, face powder, 4 warna lipstik, dan juga maskara! Nggak perlu repot bawa semuanya kan? Dengan satu palette ini kamu sudah bisa mendapatkan makeup smokey eyes dan juga natural lho! Pick your color!