Mengusut Rahasia Kecantikan Dian Sastro

Fimela diperbarui 31 Mei 2011, 08:29 WIB

Bicara soal kecantikan, kuncinya tidak jauh dari perawatan kulit dan rias wajah. Beberapa saat lalu, L'Oreal Paris mengadakan event "Two in One", menggabungkan skin treatment products dengan tren kosmetik terbaru. Bersama dengan Dian Sastro sebagai bintang campaign terbaru mereka, L'Oreal Paris mengundang para media untuk mendengar rahasia di balik kecantikan Dian yang harus diakui tampil mempesona walaupun sedang hamil 7 bulan.

Dibagi jadi dua sesi, diawali dengan mengundang media memasuki "The Bedroom". Konsepnya adalah, bahwa setiap perempuan mengawali dan mengakhiri harinya di kamar tidurnya. Di sinilah perawatan wajah dilakukan. Yang paling mendasar adalah membersihkan wajah, sesudah bangun tidur ataupun setelah beraktifitas seharian. Produk L'Oreal White Perfect Melanin Vanish jadi bintangnya. Bersama dengan dokter kecantikan, dr. Olla Nova Mahdi, SpKK dijelaskan bahwa penentu warna kulit adalah kandungan melanin pada kulit. Secara natural setiap orang memiliki kandungan melanin yang berbeda, tergantung faktor genetik dan keturunan. Semakin banyak kandungan melanin, maka semakin gelap warna kulit seseorang. Apakah gelap berarti jelek? Tentu tidak, karena yang penting adalah rona wajah yang cerah dan sehat, bukan warnanya. Dengan teknologi Melanin Vanish serta kandungan SPF 17++, krim ini berfungsi untuk memaksimalkan rona serta cahaya kulit agar senantiasa sehat dan terlindung dari faktor eksternal. Berguna juga untuk mengurangi pigmentasi, yaitu bercak coklat pada kulit wajah. Sebuah problema yang dialami oleh Dian Sastro, "Saat syuting di lokasi yang terik mataharinya, otomatis kulit saya jadi kusam dan terlihat tak merata. Krim ini jadi rahasia saya untuk menjaga kondisi kulit."

Setelah usai membahas perawatan kulit wajah, tiba saatnya untuk bereksperimen dengan warna dan tekstur. It's time for a make up makeover! Memasuki "The Dressing Room", di sini tampak deretan meja rias ala vintage Hollywood dengan deretan kilau lampu pada sisi cermin, how glamorous! Tampak beberapa poster tren make up menampilkan wajah-wajah bintang L'Oreal yaitu Dian Sastro, Saira Jihan, Lala Karmela dan Astrid Satwika dalam polesan make up karya Adi Adrian, sang Professional Make Up Artist dari L'Oreal Paris. Sebelum memulai rias wajah, peserta diminta untuk turut aktifitas "Facial Yoga", dengan melakukan serangkaian gerakan pada wajah untuk mengencangkan kulit serta melancarkan peredaran darah. Setelah itu para make up artist dari L'Oreal Paris di bawah panduan Adi Adrian mulai menuntun para peserta untuk mulai merias wajahnya. As the finishing touch, polesan lipstik L'Oreal Paris Nutri Shine Color Riche yang merupakan lipstik paling laris di dunia! Ini berkat kandungan shea butter pada lipstik tersebut, menjadikannya nyaman dan melembapkan bibir dengan aroma stroberi!

What's On Fimela