Ingin Awet Muda Dalam 7 Hari?

Fimela diperbarui 27 Feb 2012, 02:29 WIB
2 dari 3 halaman

Next

30 Is The New 20


Siapa yang tidak mau tampak muda dengan kulit mulus, kencang dan bebas keriput? Yves Saint Laurent mempersembahkan sebuah serum anti-aging Forever Youth Liberator. Satu penemuan besar oleh Yves Saint Laurent yaitu Glycans atau “kunci keremajaan kulit.” Dengan bertambahnya usia jumlah glycans dalam kulit semakin berkurang menyebabkan terkuncinya sel-sel pada kulit dan menghambat proses peremajaan. Yves Saint Laurent telah menemukan kombinasi yang inovatif dari glycans yang disebut Glycanactif yang berfungsi untuk membuka sel-sel dan mengaktifkan kembali fungsi utama dari glycans.

Serum yang hadir dalam botol dengan kombinasi warna ungu-hitam yang anggun dan feminin ini dipercaya dapat menjadi “kunci” untuk mesin waktu pada kulit. Setelah pemakaian selama 7 hari kerutan pada kulit  menjadi lebih halus sebanyak 79%. Tidak hanya itu saja kulit juga akan menjadi lebih kencang, kenyal dan bercahaya.

Bersahabat Dengan Makeup

Untuk menciptakan suatu produk kecantikan yang cocok untuk kulit Asia tentunya harus mengenal benar jenis kulit serta iklim negara ini, karena itu Make Up For Ever yang merupakan label makeup dari Perancis berkolaborasi dengan negara Jepang untuk menciptakan White Definition.

White Definition adalah alas bedak yang diciptakan khusus untuk mencerahkan kulit perempuan Asia. Produk White Definition mengandung formula yang unik disesuaikan dengan warna kulit Asia dan memiliki UVA/UVB sebagai perlindungan tinggi terhadap matahari dan dapat menutupi noda pada wajah dengan hasil yang sangat sempurna.

3 dari 3 halaman

Next

Revolusi Lipstik Terbaru

Saat penampilan dituntut untuk tetap prima sepanjang hari dengan rutinitas yang padat, kamu membutuhkan produk yang mampu bertahan sepanjang hari. Sebuah perubahan baru dari dunia kecantikan menjadi jawaban untuk para perempuan yang menginginkan warna bibir yang indah dan tahan lama.

Rouge Pur Couture Vernis a Levres dari Yves Saint Laurent telah menciptakan sebuah terobosan baru pada lipstik agar setiap perempuan mempunyai bibir yang indah dan bersinar tanpa harus memulas berulang kali. Ditambah lagi dengan efek mengkilapnya yang akan membuat bibirmu semakin mempesona.

Bibir Lembab Impian Wanita

Perubahan cuaca, pendingin ruangan, hingga pemilihan produk pewarna bibir yang tidak tepat akan menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Bibir yang tidak sehat sama saja akan membuat penampilan yang kurang mempesona. Lip butter atau lip balm biasanya digunakan untuk mengatasi masalah bibir kering karena itu Revlon mengeluarkan produk terbaru untuk mengatasi masalah ini. Revlon ColorBurst Lip Butter, lipstik dengan pilihan 20 warna menawan menawarkan lipstik yang mengandung butter. Tidak hanya bibirmu lembab dan sehat tapi juga cerah dengan pilihan warnanya.
Revlon ColorBurst Lip Butter ini mengandung kombinasi mango butter, shea butter dan coconut butter. Dengan harga Rp75.000,- saja kamu sudah bisa mendapatkan bibir dambaan.

Gone In 60 Seconds

Di saat waktu terasa singkat dan kegiatan semakin padat kadang kita melupakan hal-hal kecil seperti merawat dan mewarnai kuku. Sebuah produk yang mampu memberikan hasil maksimal dalam waktu yang minimal sangatlah kita butuhkan agar penampilan terlihat lebih sempurna.

Kamu sering merasa sebal sudah berhati-hati mengoleskan cat kuku agar rapi tapi pada akhirnya rusak juga karena membutuhkan waktu yang lama untuk kering? Produk baru cat kuku dari Revlon mempunyai keunggulan dapat kering lebih cepat dalam waktu 60 detik dengan hasil berkilau serta aplikasi warna yang bermacam-macam. Pewarna kuku Top Speed mempunyai teknologi bulu sikat Color Precise yang diciptakan untuk memberikan hasil merata hanya dalam sekali ulasan. Top Speed ini bisa kamu dapatkan di gerai Revlon dengan harga Rp50.000,-