Mimpi Dian Sastrowardoyo Terwujud Lewat Film Aruna dan Lidahnya

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2018, 18:30 WIB
Dari sejumlah idola, Dian Sastrowardoyo ingin sekali beradu akting dengan aktor tampan Oka Antara. Pasalnya, Dian menjadi salah satu pengamat perjalanan akting Oka dari satu film ke film lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018), Dian menceritakan kesenangannya bisa bertemu dengan Oka Antara di film terbarunya. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Dian pun banyak belajar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini adalah film pertama kerja dengan Oka Antara. Seneng banget karena udah pengin akting sama dia dari lama. Di sini gue belajar banyak karena udah lama ngelihat karier dia dan pengin belajar dari Oka," ujar Dian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya soal akting, namun Dian belajr dengan Oka perihal membagi waktu antara karier dan keluarga. Mengingat status dian sebagai istri dan ibu di dalam kehidupan rumah tangganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita sama-sama aktor yang sudah berkeluarga, jadi obrolannya gimana sih syuting sambil urusin anak, siapa yang anter ke sekolah. Ada kayak pertukaran tips bagaimana parenting juga he he he," tandasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Aruna dan Lidahnya ini diadaptasi dari kisah novel ang berjudul sama karya Laksmi Pamauntjak. Di mana dalam film ini Dian berperan sebagai Aruna Rai yang berprofesi sebagai ahli wabah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Dian Sastrowardoyo, film Aruna dan Lidahnya ini juga dibintangi oleh Nicholas Saputra, Oka Antara, Hanah Al Rasyid dan lainnya. Rencananya, film ini bakal tayang pada September 2018 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)